Sukses

Beauty

Ganti Botox, Kose Infinity Luncurkan Skincare yang Membuat Wajah Tampak Awet Muda

Fimela.com, Jakarta Kose kembali hadir untuk melengkapi rangkaian skincare-nya di lini Infinity Prestigious dengan meluncurkan krim Global Rejuvenating Dual Cream dan Intensive Rejuvenating Eye Zone Serum. Kedua skincare ini diperkenalkan dalam acara loyal customer gathering yang bertemakan ‘The Great Gatsby’ di Naia Ballroom, Cideng. 

Krim perawatan wajah yang hadir sejak 1946 ini berfokus pada perawatan anti-aging dengan kandungan herbal yang efektif untuk mencegah penuaan pada kulit wajah. Kehadiran Global Rejuvenating Dual Cream dan Intensive Rejuvenating Eye Zone Serum menjadi pelengkap rangkaian skincare yang dimiliki Kose Infinity Prestigious. Selain itu, krim wajah ini diformulasikan dengan kandungan diamond yang dapat memberikan efek kilau serta membuat kulit semakin kencang seperti efek suntik botox.

Produk yang memiliki label ‘The Iconic Botox in a Bottle’ ini juga dilengkapi dengan kandungan hexapeptide-8 dan BCAA yang dapat membantu mengencangkan kembali otot wajah kendur. Melalui acara customer gathering, Kose menunjukkan sebuah skincare yang ikonis seperti kisah “The Great Gatsby” yang tak lekang oleh waktu. 

Kehadiran krim ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi pelanggan bahwa bertambahnya umur tidak menjadi penghalang kecantikan yang dimiliki, khususnya dengan menggunakan rangkaian skincare dari Kose

Skincare Ikonis Pengganti Botox

Kose luncurkan dua krim perawatan wajah yang dapat mencegah terjadinya penuaan pada kulit. Kedua skincare ini diberi nama Global Rejuvenating Dual Cream dan Intensive Rejuvenating Eye Zone Serum yang memiliki kegunaan yang berbeda dalam setiap pemakaiannya. 

Global Rejuvenating Dual Cream merupakan krim yang memiliki manfaat untuk mengatasi masalah penuaan pada kulit dengan mengencangkan kembali kulit kendur. Produk dari Kose ini memiliki beberapa keunggulan seperti:

  • Krim yang diformulasikan
  • Menggunakan dua strategi efektif untuk mengurangi penuaan pada kulit, sehingga membuat kulit kembali lebih kencang 
  • Memberikan perawatan total pada kulit agar terasa kencang dan elastis, sehingga membuat kulit tampak kenyal, sehat, cerah, dan bebas dari kendur
  • Menggunakan teknologi SMAS R-build yang mampu memberikan kekencangan dan elastisitas pada kulit
  • Bebas dari paraben
  • Teruji secara klinis tidak menimbulkan alergi

Untuk pemakaiannya, sahabat Fimela menggunakan produk Global Rejuvenating Dual Cream sebagai langkah penutup dari rutinitas perawatan kulit malam dengan cara mengambil krim menggunakan spatula atau ujung jari, kemudian oleskan ke seluruh permukaan wajah meliputi area dagu, pipi, dahi, serta tak lupa area atas dan bawah mata.

Sedangkan, untuk Intensive Rejuvenating Eye Zone Serum merupakan krim yang dikhususkan untuk mengatasi permasalahan sekitar bawah. Serum ini dibuat untuk mengencangkan area bawah mata, serta mengurangi dark circle yang biasanya menjadi musuh besar para wanita. 

Dalam penggunaannya Intensive Rejuvenating Eye Zone Serum memiliki beberapa keunggulan  seperti:

  • Serum yang diformulasikan untuk merevitalisasi penampilan, khususnya permasalahan pada area sekitar mata
  • Memberikan perawatan yang intensif pada mata dengan cara mengencangkan dan mencerahkan
  • Memiliki tekstur penuh seperti minyak, namun ketika disentuh terasa padat serta langsung menyerap ke dalam kulit wajah
  • Serum mata ini dibuat untuk mengencangkan area sekitar mata yang mulai kendur dengan kandungan minyak yang dimiliki
  • Diformulasikan dengan teknologi original SMAS R-build yang dapat mengisi celah-celah kulit untuk memberikan kekencangan dan elastisitas, serta membuat kulit terasa lebih kenyal.
  • Bebas paraben
  • Teruji tidak menimbulkan alergi

Sama seperti Global Rejuvenating Dual Cream, Intensive Rejuvenating Eye Zone Serum ini juga digunakan sebagai langkah terakhir dalam perawatan kulit wajah. Untuk penggunaannya sahabat Fimela dapat mengoleskan serum ini secara hati-hati pada area di bawah mata. Selain itu, produk ini juga dapat digunakan sebagai base di bawah mata sebelum merias wajah.

Konsep skincare

Infinity Prestigious merupakan rangkaian skincare yang dirilis pada tahun 2012 lalu dengan produk berupa cleansing cream, washing cream, lotion, cream dan eye cream. Namun, pada 2021 Kose kembali meluncurkan serum pencerah wajah yang dikenal dengan serum indulgence. 

Tak berhenti sampai di situ, di tahun 2022 ini Kose memperbarui kandungan pada produk menjadi skincare kelas premium melalui rangkaian cleansing balm, milk cleanser, firm lotion, revitalize & firm emulsion, serta melengkapi rangkaian skincare dengan meluncurkan Global Rejuvenating Dual Cream dan Intensive Rejuvenating Eye Zone Serum.

Kose Infinity memiliki tiga konsep dalam menciptakan rangkaian produknya, adapun ketiga konsep tersebut adalah:

1. Kulit adalah bukti kebahagiaan

Untuk menggambarkan kunci adalah bukti kebahagiaan, Kose memberikan contoh ketika kita sedang jatuh cinta wajah kita akan menampilkan rona yang berseri. Baik dari segala ekspresi, ketika kulit dirawat dan dijaga dengan hati-hati menggunakan skincare kulit akan terlihat lebih indah karena dapat memancarkan aura lembut, anggun dan bahagia.

2. Infinity:kecantikan tak terbatas

Infinity merupakan produk kecantikan yang memiliki arti keindahan tanpa batas. Dengan kandungan yang terdapat di dalamnya, produk ini memberikan manfaat tersembunyi bagi kulit wajah sahabat Fimela. Kehadiran rangkaian skincare dari Kose Infinity dapat memperbarui kecantikan dalam setiap pemakaiannya.

3. Untuk kulit yang cantik dengan warna, tekstur, dan elastisitasnya

Infinity memberikan kepuasan bagi kulit sahabat Fimela, dengan penggunaanya rangkaian produk dari Infinity dapat memberikan warna kulit yang cerah, tekstur halus dan lembut, serta elastisitas yang membuat kulit tampak kenyal. Dengan kehadiran produk ini dapat memberikan kebahagiaan, percaya diri, dan senyum alami ketika mendapatkan kecantikan natural dan ideal. 

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading