Sukses

Beauty

5 Rahasia Cantik Syahrini di Usia 40 Tahun, Skip Komentar Negatif hingga Cintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini selalu terlihat menawan di hadapan publik. Kulit wajah perempuan yang dijuluki princess atau incess ini tampak bebas kerutan dan glowing di usianya yang kini menginjak 40 tahun.

Hal ini diakui oleh Irene Ursula, pemilik perusahaan kosmetik lokal Somethinc saat melakukan pemotretan bersama Syahrini. Seperti yang diketahui, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu digaet menjadi brand ambassador terbaru Somethinc.

“Kulit teteh (Syahrini) bagus banget seperti tanpa pori-pori, padahal dia enggak pakai foundation,” ungkap Irene di acara Somethinc Serum Wonderland, di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022).

Rupanya, Syahrini memiliki rahasia kecantikan tersendiri yang membuat kulit wajahnya tetap sehat dan glowing. Apa saja? Yuk simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

1. Jaga Pikiran Tetap Positif

Menurut Syahrini, hal pertama yang paling penting dilakukan adalah menjaga pikiran untuk tetap tenang dan positif. Menurutnya, pikiran yang positif akan mempengaruhi badan, termasuk kulit wajah.

“Pertama yang harus ditanamkan ke diri kita adalah pikiran, karena apapun dari pikiran itu akan kemakan di badan,” ungkap Syahrini.

Istri Reino Barack itu selalu menghindari hal-hal negatif dalam hidupnya. Salah satu caranya adalah dengan menutup akses komentar sosial media agar dirinya tak membaca komentar negatif netizen.

“Dengan begitu, ternyata hidup lebih peaceful dan lebih enak. Karena (komentar negatif) itu benar-benar merusak pikiran, merusak kulit wajah, dan merusak juga jiwa raga. Jadi yang pertama itu harus pikiran positif,” tutur perempuan yang kini tinggal di Singapura itu.

 

2. Merawat Diri

Selain itu yang tak kalah penting adalah merawat diri dengan sebaik-baiknya. Bukan hanya perawatan fisik, tetapi perawatan non fisik juga perlu diperhatikan.

“Pulah ke rumah secapek apapun, saya rawat diri saya, saya rawat kulit saya, makanan terutama yang sehat-sehat,” kata Syahrini.

3. Tidur yang Cukup

Rahasia cantik ala Syahrini yang ketiga adalah menjaga pola tidur. Dia menyarankan untuk menjaga pola tidur yang baik karena akan berpengaruh terhadap kondisi kulit wajah.

4. Mencintai Diri Sendiri

Kemudian, seseorang juga harus mencintai diri sendiri. Salah satu bentuk mencintai diri sendiri adalah memahami kebutuhan diri sendiri, yang pastinya harus sesuai dengan kemampuan diri.

“Mencintai diri sendiri dan paham apa sih kebutuhan kita, yang pastinya harus sesuai dengan kemampuan kita,” imbuhnya.

Dia juga mengatakan tentang pentingnya mendahulukan diri sendiri daripada orang lain. Sehingga kerap kali seseorang lupa memperhatikan diri sendiri.

5. Jadi Diri Sendiri

Terakhir yang tak kalah penting menurut Syahrini adalah menjadi diri sendiri. Dengan menjadi diri sendiri dan percaya diri, maka kecantikan seseorang akan terpancar dengan sendirinya.

“Mau makeup-an, mau yang suka natural,  yang suka bulu mata tebal, lakuin aja. Bikin diri sendiri happy, jadi diri sendiri sesuai dengan talenta yang kita punya itu yang terbaik untuk diri kita. Cintai diri sendiri pasti orang lain akan dengan naturalnya mencintai anda,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading