Sukses

Beauty

Tips Maudy Ayunda untuk Beri Kesan Pertama yang Baik dengan Lawan Bicara

Fimela.com, Jakarta Membangun first impression atau kesan pertama yang baik dengan orang lain berpengaruh besar terhadap pertemuan berikutnya, terutama dalam hal keberlangsungan karier. Pasalnya, kesan pertama merupakan awal dari reputasi baik bagi seseorang.

Oleh karena itu, memperhatikan diri sendiri saat akan bertemu dengan orang baru sangat penting.  Mulai dari penampilan, gestur, dan yang tak kalah penting adalah senyuman.

Hal ini turut diamini oleh artis multitalenta, Maudy Ayunda. Menjadi juru bicara pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia, mengharuskannya untuk selalu tampil percaya diri di depan umum. Kepercayaan dirinya ini biasa ia perlihatkan melalui senyuman yang indah.

“Menurutku, senyuman itu salah satu hal pertama yang diketahui orang tentang diri kamu Senyuman itu menyampaikan kepercayaan diri. Jadi, senyum itu sangat penting apalagi untuk aku yang memang harus bertemu orang dan harus muncul di depan publik. Itu salah satu jalur komunikasiku,” ujar Maudy Ayunda dalam konferensi pers Klar Smile, di bilangan Jakarta Barat, Kamis (8/9/2022)

 

Pentingnya Kerapihan Gigi untuk Ciptakan Kesan Pertama yang Baik

Mengingat senyuman begitu penting bagi dirinya untuk menunjang pekerjaan, maka kerapihan gigi juga menjadi aspek yang tak boleh luput dari perhatian. Gigi rapi ciptakan senyum sempurna sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Memiliki gigi kelinci, Maudy Ayunda juga melakukan perawatan gigi untuk membuat giginya semakin rapi. Alih-alih behel, perempuan lulusan universitas Stanford ini memilih melakukan perawatan gigi menggunakan alat perata gigi yaitu Aligner dari merek Klar. 

“(Pakai aligner) sangat cocok untukku yang aktivitasnya harus di depan publik,” ujar Maudy Ayunda yang juga menjadi Brand Ambassador Klar Smile, perusahaan startup di bidang oral wellness di Indonesia yang memproduksi aligner transparan.

Karena bentuknya transparan, aligner tidak mengganggu penampilan. Bahkan, Maudy sendiri mengaku kerap tidak menyadari bahwa ia menggunakan aligner di giginya.

“Warna aligner-nya bening tidak mengganggu penampilan. Bahkan, aku kadang-kadang nggak sadar ada sesuatu di gigi aku. Jadi sangat-sangat nyaman (pakai aligner),” pungkas Maudy Ayunda.

Inovasi aligner Klar dikembangkan oleh ortodontis berpengalaman dan setiap setnya dibuat secara khusus dengan teknologi terkini untuk menyesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien. 

Terbuat dari material BPA dan Latex Free, Klar Aligner sangat aman, tidak menyebabkan alergi, serta aligner dikontur untuk mengurangi iritasi. Material ini juga lembut dan lentur sehingga nyaman digunakan bagi pasien.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading