Sukses

Beauty

Tips Memilih Parfum ala Founder dan CEO Carl & Claire dalam Momen Shopee 9.9 Super Shopping Day

Fimela.com, Jakarta Parfum jadi salah satu items yang banyak dibutuhkan, seiring dengan tren perawatan tubuh yang terus berkembang. Nggak hanya memberikan aroma wangi, wewangian juga menjadi aspek yang penting dalam membangun rasa percaya diri. Inilah peluang yang dibaca oleh Carl & Claire, brand parfum lokal yang sudah hadir sejak 2019. Menghadirkan produk wewangian berkualitas dengan harga bersahabat, secara perlahan brand ini pun mulai banyak disukai para pencinta parfum.

Pada kemeriahan puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang akan jatuh pada tanggal 9 September nanti, Carl & Claire akan menghadirkan ragam penawaran menarik antara lain diskon hingga 30%, Flash Sale serta konten-konten menarik yang dapat disaksikan melalui Shopee LIVE. 

Nouva Puspita, founder sekaligus CEO Carl & Claire berupaya mengulik lebih dalam tentang potensi bisnis industri parfum lokal, di tengah skincare dan makeup lokal yang jadi primadona. Melalui ragam produk Carl & Claire, Nouva berupaya untuk membawa sisi baru untuk memajukan industri parfum lokal dengan menghadirkan karya parfum yang inovatif dan berkualitas.

Novita Puspita, Founder & CEO Carl & Claire mengatakan, “Ketika mencium sebuah aroma parfum, bukan hanya indra penciuman saja yang bekerja, imajinasi dan rasa emosional seakan ikut bergabung menciptakan ruang memori positif. Disinilah peran Carl & Claire yang ingin memberi kebebasan imajinasi para penggunanya dalam sebuah aroma. Parfum itu bagaikan sebuah karya seni yang juga dipengaruhi oleh tren yang berkembang dari waktu ke waktu. Sesuai dengan arti nama dari Carl & Claire yang juga memiliki makna dan harapan khusus dari pemiliknya. Carl yang didefinisikan strong atau longlasting, sedangkan Claire berarti popular atau trending, sehingga begitu ke dua kata digabungkan harapannya Carl & Claire mampu menghadirkan produk parfum yang tahan lama dengan aroma-aroma populer sesuai kebutuhan.”

Dalam menghasilkan satu fragrance oil, memerlukan lebih dari seribu raw material untuk menciptakan sebuah aroma. Proses untuk menghasilkan wangi premium, dibutuhkannya kerjasama dengan Perfumer Spesialis yang sudah bersertifikasi dan menggandeng erat frangnance house dari berbagai negara. Hal ini merupakan wujud komitmen Carl & Claire dalam menghadirkan wewangian kelas internasional di pasar Indonesia. Walaupun telah mempercayakan dengan para ahli dibidangnya, Nouva tetap memastikan proses awal hingga finishing tercipta sebuah produk harus sesuai dengan standarisasi Carl & Claire sebelum dijual di pasaran.

Selain itu, Carl & Claire juga terus berupaya menciptakan produk dengan inovasi terbaru. Inilah yang menjadi hal penting mengingat perkembangan tren yang kian berubah. Mengkombinasikan tren dan kemajuan teknologi, terbukti koleksi Carl and Claire selalu menyimpan makna dan cerita yang sesuai dengan kondisi dan karakteristik para penggunanya. Seperti salah satunya koleksi yang dikenal Rosie, mengadaptasi Viva Scentz Technology, perpaduan keharuman bunga dengan teknologi yang dapat meningkatkan mood, dan merasakan positive emotions bagi siapapun yang memakainya.

Saat ini, terdapat ragam varian parfum yang dapat diakses oleh masyarakat. Parfum atau produk wewangian pun sering menjadi salah satu aspek yang dapat menunjukan personality seseorang. Dengan misi untuk memenuhi kebutuhan serta membangun kepercayaan diri setiap individu melalui produknya, Carl & Claire akan berbagi tips serba serbi parfum:

Pilih Parfum Sesuai Kesan yang Ingin Dihadirkan

Variant Essensa dapat menjadi pilihan aroma yang tepat jika kamu ingin memberi kesan tenang. Lembutnya aroma bunga dapat memberikan efek menenangkan dan disaat yang sama membangun rasa percaya diri. Bahkan ketika menggunakan parfum Essensa di beberapa titik seperti belakang kuping, dapat membuat hati dan pikiran terasa lebih relax. Sedangkan buat kamu yang ingin memberikan kesan tegas, aroma Black Orchid dari Carl & Claire dapat menjadi pilihan tepat. Perpaduan vanila dan kopi yang lebih memberikan kesan mewah. Jangan lupa spray di bagian nadi, biar wanginya makin memperkuat sisi elegan diri kamu.

Bagi kamu yang senang memiliki beberapa parfum yang disesuaikan dengan momentum atau acara, Rosie Collection bisa menjadi salah satu koleksi yang digunakan. Koleksi ini mengadaptasi Viva Scentz Technology, perpaduan keharuman bunga khas feminim nan segar dengan teknologi yang dapat meningkatkan mood, dan merasakan positive emotions bagi siapapun yang memakainya. Di dalam koleksinya terdapat 3 botol yang bisa hasilkan 7 aroma wewangian, loh! Jadi ini parfum yang memang direkomendasikan untuk kamu yang suka layering aroma dalam satu waktu.

Cari Tahu Trik Parfum Bekerja Maksimal

- Pertama-tama, setelah memilih aroma yang tepat, gunakan pelembab terlebih dahulu sebelum spray ke bagian kulit.

- Semprotkan parfum di area nadi, pergelangan tangan, area leher dan belakang telinga.

- Perlu diingat, untuk tidak menggosok parfum setelah di semprotkan.

- Untuk penyemprotan pada pakaian beri jarak sekitar 20cm.

- Hindari terkena air dan terpapar sinar matahari terlalu lama.

- Terakhir, simpan parfum mu di ruangan yang sejuk, ya!

Pada kemeriahan puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang akan jatuh pada 9 September nanti, pengguna dapat menikmati ragam penawaran menarik mulai dari Gratis Ongkir RP0 Seharian, Main Shopee Lahap Dapat Mobil, hingga promo Belanja Gratis s/d 1JT.   Khusus pada hari puncak, sepanjang 24 jam penuh pengguna akan dimanjakan dengan luapan kejutan dan promo-promo spesial yang sangat sayang jika terlewatkan begitu saja. Maka dari itu, kira-kira bagaimana nih cara manfaatkan hari puncak 9.9 Super Shopping Day menjadi lebih maksimal? Siapkan catatanmu dan pastikan tidak ketinggalan ya!

Mulai Hari dengan Menjadi bagian 9.9 Midnight Sale, Jangan Sampai Ketiduran!

Belanja saat Midnight Sale ternyata bisa lebih untung lho! Bagaimana tidak, biasanya pada jam 00.00-02.00 WIB terdapat promo belanja yang tidak tanggung-tanggung. Maka dari itu, pengguna yang memang mencari banyak kebutuhan dengan harga lebih hemat, saatnya pasang alarm untuk memanfaatkan 9.9 Midnight Sale. Selama dua jam akan ditemani dengan keuntungan berbelanja mulai dari Gratis Ongkir RP0 Seharian, Bayar Setengah Harga, ada juga Flash Sale iPhone RP9.999. Promo belanja tengah malam ini memang memberikan banyak harga spesial, rasanya saat ini waktu yang tepat untuk kamu membuat daftar barang yang benar-benar dibutuhkan.

Masih Banyak Kebutuhan yang Belum Dipenuhi, Jangan Lewatkan Kampanye Tematik di Puncak 9.9

Tentu saja, puncak kampanye 9.9 menjadi waktu yang tepat bagi kamu untuk memanjakan diri dan memenuhi kebutuhan harian sambil mewujudkan daftar keinginan belanja yang belum sempat terpenuhi. Jangan khawatir jika ketinggalan promo Midnight Sale sebelumnya, dari pagi saat bangun tidur hingga malam juga akan hadir berbagai keuntungan yang dapat dimanfaatkan melalui kategori pilihan, mulai dari Flash Sale Rp9.999, Pasti Diskon 50%,  Big Brands Rush Hour, serta jangan lupa pasang fitur Ingatkan Diskon supaya kamu tidak ketinggalan penawaran menarik dari produk pilihan yang sudah kamu incar! Apa saja kategori pilihan sepanjang puncak kampanye berlangsung, seperti:

- Supermarket & Beauty Sale: Ragam kebutuhan harian, baik itu perawatan kulit dan tubuh yang maksimal sangat diperlukan untuk menunjang kecantikan alami, maka dari itu, catat jamnya di pukul 07.00-09.00 WIB akan banyak diskon menarik dari brand-brand kecantikan hingga FMCG demi mendukung momen belanja semakin seru!

- Super Rumah & Hobi Sale: Rasanya kebutuhan untuk rumah sudah lama tidak dipenuhi, kalau gitu jangan lewatkan waktu makan siangmu di 9.9 Super Rumah & Hobi Sale pada jam 09.00 - 10.00 WIB. Dapatkan berbagai produk kebutuhan rumah serta penunjang hobi mulai dari dekorasi rumah seperti kasur dan lemari, alat musik, hingga sepeda dengan Flash Sale Rp 9.999.

- Super Fashion Sale: Menata isi lemari juga merupakan salah satu hal yang penting loh! Selain memudahkan mencari pakaian juga dapat menunjang penampilan lebih maksimal. Waktunya mengisi dan mengganti barang-barang di lemari mu yang tidak terpakai melalui 9.9 Super Fashion Sale pada jam 13.00 - 15.00 WIB. Mulai dari kemeja, sendal, ikat rambut, dan pakaian lainnya dengan diskon yang mencapai 80%

- Super Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale: Berburu barang elektronik idaman paling cermat sambil memanfaatkan promo 9.9 Super Elektronik, Pulsa & Tagihan Sale yang berlangsung pada jam 17.00-19.00 WIB. Bahkan pada jam tersebut, tidak hanya rangkaian promo fantastis untuk berbagai produk elektronik, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk pembelian produk digital seperti Pulsa & Tagihan Sale, lho. Ingat, jangan lupa pasang fitur Ingatkan Diskon!

- Super Late Night Sale: Semakin malam, justru semakin seru! Karena waktunya realisasikan keranjang Shopee terutama buat kamu yang seharian sibuk dan belum sempat belanja di siang hingga sore hari. Mulai dari jam 21.00-24.00, pasang alarm sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading