Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare Guna Menjaga Skin Barrier Sebagai Kunci Kulit Wajah Glowing Bebas Jerawat

Fimela.com, Jakarta Kulit terdiri dari beberapa lapisan yang memiliki tujuan dan kepentingannya masing-masing. Skin barrier merupakan lapisan terluar dari kulit memiliki peran penting untuk menjaga kesehatan kulit dan melindungi kulit dari bakteri.

Rusaknya skin barrier pada kulit dapat mengakibatkan kulit menjadi lebih kering, sensitif, dan gampang muncul masalah jerawat. Kerusakan pada skin barrier dapat disebabkan oleh banyak faktor, seperti beraktivitas di luar dan terpapar sinar matahari secara berlebihan, kurangnya terhidrasi kulit, serta penggunaan skincare yang tidak baik dan tidak konsisten. 

Maka dari itu, dengan membersihkan kulit wajah secara teratur menggunakan skincare dapat membantu menjaga kesehatan skin barrier dan memastikan kulit tetap sehat tetap sehat, cerah, dan bebas dari jerawat.

Perawatan skin barrier dengan cara yang benar dan produk yang tepat, kita akan terhindar dari masalah seperti kulit menjadi lebih kering, sensitif, dan munculnya masalah jerawat.

Berikut rekomendasi skincare dari SKINTIFIC yang menjaga kesehatan kulit dengan teknologi paten TTE (Triangle Trilogy Effect) yang bekerja secara cepat dan aman untuk skin barrier.

1. Tuntaskan jerawat membandel dengan kandungan mugwort

Mugwort adalah kandungan penyembuhan alami yang dapat membantu membersihkan racun, menstimulasi pembaruan kulit, dan mencerahkan kulit kusam. Dengan begitu skincare yang memiliki kandungan ini mampu mengatasi jerawat dan memperbaiki skin barrier secara alami.

Dengan menggunakan skincare Mugwort Mask Anti Pores & Acne Clay Mask yang memiliki kandungan ekstra Mugwort dapat menjadi solusi menjaga skin barrier dan menuntaskan masalah jerawat pada wajah.  

2. Manfaatkan niacinamide untuk hindari kulit kusam

Skincare yang mengandung Niacinamide memang sedang digandrungi oleh banyak orang karena selain mampu mencerahkan kulit secara mendalam, kandungan ini juga dapat membantu memperkuat skin barrier.

SKINTIFIC 10% Niacinamide Brightening Serum mengandung 10% kandungan niacinamide terbaik di dunia yaitu Royal DSM Niacinamide dapat menjadi pilihan produk yang tepat untuk kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan bekas jerawat membandel. 

3. Cegah garis halus di area mata dengan teknologi Lift Tech 360 ° Crystal Rolling Massager

Kerutan atau garis halus di bawah mata sering menjadi masalah untuk kesehatan wajah dan penampilan. Umumnya masalah ini muncul karena berbagai faktor termasuk usia. Namun, untuk mencegahnya, kita dapat menggunakan skincare yang tepat.

Dengan 360 Crystal Massager Lifting Eye Cream yang memiliki kandungan peptide complex dan Niacinamide, efektif untuk mencegah dan mengurangi garis-garis halus, kerutan, dan mencerahkan area bawah mata. Teknologi Lift-Tech™ 360° Crystal Roll Massager yang terdapat pada eye cream ini juga efektif membantu daya serap kandungan aktif pada kulit.

4. Lindungi kulit dari bahaya sinar matahari

Selain bermanfaat untuk menjaga estetika kulit seperti mencegah penuaan dini dan menghindari kulit dari sunburn, menggunakan sunscreen juga bisa dijadikan langkah preventif mencegah kanker kulit. Sunscreen Ultra Light Serum SPF50 PA++++ yang mengandung SPF 50 PA+++ dan formula yang ringan, cepat menyerap dan tidak meninggalkan whitecast sangat cocok untuk dijadikan opsi sunscreen sehari-harimu. 

Selain itu, SKINTIFIC juga baru saja meluncurkan All Day Light Sunscreen Mist SPF50 PA++++ yang praktis untuk dibawa kemanapun. Produk ini dapat kamu manfaatkan untuk mengaplikasikan ulang sunscreen, guna memastikan kulitmu terproteksi secara lebih menyeluruh sepanjang hari.

“Rangkaian produk perawatan kulit terbaik dari SKINTIFIC di Shopee Super Shopping Day 9.9 dan manfaatkan berbagai penawaran spesial seperti Diskon Sampai 60% dan Exclusive Bundle Skin Barrier Repair Set, 3PCS dengan harga Rp 269.000,” ujar Billy, Director SKINTIFIC Daniel Minardi.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan berbagai kebutuhan pengguna khususnya skincare, Shopee sangat senang dapat bekerja sama dengan SKINTIFIC di kampanye Shopee Super Shopping Day 9.9. 

“Dengan tersedianya berbagai varian perawatan kulit dari SKINTIFIC yang dilengkapi dengan berbagai hero ingredients terbaik, kami harap dapat  semakin menambah pilihan skincare di Shopee dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk memilih rangkaian produk perawatan kulit yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan,” paparnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading