Sukses

Beauty

Hilangkan Jerawat dengan AKNE, Serum Terbaru yang Bisa Atasi Masalah Kulitmu

Fimela.com, Jakarta Pesinetron dan modeling cantik Fidya Meilia Putri tak lupa akan perawatan wajah cantiknya dengan produk pilihan yang bisa membuktikan hasilnya.

Salah satu produk kesehatan dan kecantikan meluncurkan Acne Treatment Serum yang bekerja untuk menghilangkan jerawat melalui Triple Active Formula. Metode ini pertama kali ada di Indonesia. 

Dari informasi itu, Fidya langsung tertarik dengan produk kesehatan dan kecantikan Acne Treatment Serum, karena menurutnya produk ini sangat dibutuhkan untuk bantu hilangkan jerawat dan mencerahkan kulit serta mengecilkan pori wajah.

Pesinetron IPA & IPS yang pernah tayang di GTV dalam keterangan tertulis ingin menjelaskan tentang produk Akne, "Serum ini merupakan hasil pengembangan tim riset AKNE yang menyertakan Centella Asiatica, 8 Botanical Actives, dan Encapsulated BHA sebagai kandungan produk, " Ujarnya Fidya.

Ia menambahkan, “Acne Treatment Serum adalah serum jerawat lokal pertama di indonesia dengan Centella Water yang memiliki kombinasi lengkap untuk meredakan jerawat hingga menghilangkan bekas jerawat, " Imbuh Fidya.

 

Kandungan 85% Centella Asiatica

Selain itu, Lebih lanjut, para ahli kedokteran menjelaskan bahwa, "Produk ini memiliki kandungan 85% Centella Asiatica. Kegunaanya efektif sebagai anti-inflammation, meningkatkan kadar kolagen sintesis, mencerahkan kulit, dan melembabkan kulit, "Jelasnya.

Sebagai informasi, Centella Asiatica merupakan bahan utama skincare yang sedang populer di tengah masyarakat. Tim Research & Development (R&D) AKNE kemudian melanjutkan pengembangan mereka dengan menyertakan dua bahan lain Encapsulated BHA dan Antibacterial with 8 Botanical Actives.

Salvona Technologies beserta tim riset dari Amerika menambahkan, Encapsulated BHA bekerja untuk menghilangkan sel kulit mati dan menjaga PH kulit. Sementara kandungan lainnya, Botanical Actives merupakan antibacterial yang bermanfaat untuk  menurunkan kadar minyak berlebih.

“Antibacterial dengan 8 Botanical Actives ini juga mampu mengecilkan pori seperti kulit bopeng dan menenangkan kulit berjerawat. Jadi, kami meyakini triple active formula di dalam serum menjadi solusi untuk orang bebas dari jerawat dan mengembalikan kecantikan kulit wajahnya,” tambah Tim R&D Akne.

Serum dengan harga terjangkau

Untuk meningkatkan jangkauan produknya, AKNE menjual serum ini dengan harga terjangkau di kisaran harga Rp80.000. Mereka juga menekankan bahwa Acne Treatment Serum aman karena telah lolos uji keamanan BPOM.

Tim AKNE percaya, "Serum ini menjadi cara terbaik untuk mengatasi masalah jerawat secara tuntas. Terlebih, antusias masyarakat begitu tinggi mengingat memiliki wajah bersih merupakan keinginan banyak orang untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam interaksi sosial mereka, " Tutupnya admin akun Instagram @akne.id.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading