Sukses

Beauty

Eye Serum Viral dengan Aplikator Pijat Unik untuk Redakan Puffy Eyes dan Dark Circle

Fimela.com, Jakarta Area mata selalu menjadi salah satu masalah kecantikan utama bagi wanita. Lingkaran kehitaman (dark circle) dan mata bengkak (puffy eyes), kerap kali mengganggu penampilan. Selain dapat membuat wajah tampak letih, tampilan wajah pun terlihat sangat kusam sehingga menurunkan kepercayaan diri. 

Alih-alih mencari cara untuk menyamarkannya, mengatasi masalah tersebut dengan memakai produk perawatan area mata menjadi langkah yang tepat. Seperti salah satunya menggunakan L'Oréal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum. Produk terbaru dari L'Oréal yang mendapat popularitas luar biasa di Eropa dan viral di TikTok ini, kini secara resmi hadir di Indonesia.

Eye serum ini mengandung banyak bahan aktif yang terbukti bermanfaat. Seperti di antaranya, 1.5% Macro dan Micro Hyaluronic Acid yang berfungsi sebagai anti-aging untuk membantu melembapkan kulit hingga ke dalam lapisan epidermis dan menyamarkan garis di sekitar mata.

Serta 1% Caffeine yang dapat membantu menyegarkan kulit di area mata dan mengurangi retensi air untuk menyamarkan tampilan lingkaran hitam dan sembap di bawah mata. Selain itu, eye serum ini juga mengandung Niacinamide atau vitamin B3 (niacin) untuk membantu mencerahkan kulit. 

Formulasinya telah divalidasi oleh dewan dermatologis independen, L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum juga telah diuji secara klinis untuk membantu menyamarkan garis-garis halus di area bawah mata dalam dua minggu.

Hadir dengan Aplikator Triple Roller Unik

Menariknya, eye serum ini juga dilengkapi dengan aplikator unik berupa triple roller yang berfungsi untuk memberikan pijatan lembut serta membantu penyerapan serum secara optimal.

Terbuat dari tiga bola stainless steel dengan rotasi 360', aplikator ini juga memberikan efek instant cooling saat memijat kontur area mata, sehingga membuat area mata cerah dan tampak lebih muda.

Nayana Dharsono, Head of Research and Innovations, L'Oréal Indonesia mengatakan, bahwa L'Oréal selalu memastikan stabilitas dan keamanan produknya sebelum diluncurkan. 

“Secara aplikasinya, baik produk maupun aplikatornya itu terbukti aman untuk dipakai langsung ke kulit bawah mata dengan asumsi kita pakai untuk diri sendiri dan dipakai setelah cleansing. Namun, jika ingin memakainya dengan mencuci (aplikator) terlebih dahulu nggak masalah, asalkan kering sebelum dimasukan lagi ke dalam botol,” kata Nayana saat dijumpai Fimela dalam acara jumpa pers L'Oréal di bilangan Jakarta Selatan, (14/9/2022).

Pentingnya Merawat Area Mata untuk Kurangi Tanda-tanda Penuaan

Dalam kesempatan yang sama Dr Arini Astasari Widodo, SpKK menjelaskan perawatan area mata sering kali dilupakan. Padahal, area kulit bawah mata merupakan area yang cepat menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus. 

Hal ini dikarenakan kulit di sekitar mata lebih tipis, lebih rapuh, memiliki jaringan yang lebih longgar, dan membuatnya cenderung lebih sensitif dibandingkan area wajah lainnya. Terlebih pola hidup yang tidak sehat seperti begadang, merokok, makan terlalu banyak makanan tinggi garam juga dapat menyebabkan retensi air yang membuat area bawah mata tampak bengkak.

“Karena itu, kulit di sekitar mata membutuhkan lebih banyak pelembab. Hyaluronic Acid adalah bahan yang dapat mempertahankan kelembapan dengan cara mengikat air di jaringan kulit. Sedangkan kafein dikenal akan kandungan antioksidannya yang dapat membantu menyegarkan kulit di area mata dan mengurangi retensi air di area mata untuk mengurangi mata yang sembap,” kata dr Arini.

Nah, bagi Sahabat Fimela yang tertarik, L'Oreal Paris Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum kini sudah  tersedia melalui e-commerce, supermarket, hypermarket, serta beberapa toko kosmetik di Indonesia dengan harga sekitar Rp169 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading