Sukses

Beauty

Tasya Farasya Tampil Dramatis dengan Gaya Rambut Sasak Tinggi di Pemotretan Terbaru, bak Ratu Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Beauty influencer, Tasya Farasya tengah menanti kelahiran anak keduanya bersama Ahmad Assegaf. Meski sudah hamil tua, Tasya Farasya tetap aktif menjalani sesi pemotretan.

Terbaru, ia melakukan sesi pemotretan dengan menggandeng fotografer Ricko Sandy. Dibantu oleh fashion stylist Tengku Arshyaly Faith, Tasya Farasya tampil dramatis dalam balutan gaun bergaya klasik warna fuschia karya desainer Aditya Dwi Cahya.

Senada dengan gaunnya, Tasya Farasya juga melengkapi penampilannya dengan pulasan makeup nuansa warna pink hasil tangan Makeup Artist, Ranggi Pratiwi. Beberapa aksesori yang dikenakan seperti kalung dan anting pun mempermanis penampilannya.

 

Disebut Netizen bak Ratu Kerajaan

Disamping gaun dan makeup-nya yang memukau, tak sedikit netizen yang salah fokus pada rambut Tasya Farasya. Pasalnya, sang hair stylist, Kim Mefta menata rambutnya dengan model rambut sasak tinggi.

Gaya rambut ini sontak membuat penampilan Tasya semakin terlihat dramatis. Beberapa netizen bahkan menyebut vibes-nya mirip ratu-ratu kerajaan.

“Kayak ratu yang ada di dongeng-dongeng,” komentar netizen.

“Vibes ratu narnia,” timpal lainnya.

“Queen Elizabeth III,” tulis salah seorang netizen.

Seperti biasa, penampilan Tasya Farasya selalu totalitas. Kalau menurutmu bagaimana, Sahabat Fimela?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading