Sukses

Beauty

Tren Skincare Body Serum Semakin Digemari, Apa Bedanya dengan Body Lotion?

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini produk serum lebih banyak dikenalkan untuk perawatan area wajah, belakangan pemakaiannya semakin meluas. Seperti serum untuk seluruh tubuh yang dihadirkan merek skincare dan bodycare lokal maupun global. 

Sebenarnya, apa, sih, beda body serum dengan krim untuk tubuh lainnya seperti body lotion? Salah satunya adalah, body serum memiliki konsentrat yang tidak terlalu kental seperti body lotion.

Namun, konsentrasinya cukup untuk kondisi kulit, yang tergantung pada ingredients di dalamnya. Biasanya, body serum memiliki dan memperlihatkan hasil yang lebih maksimal. 

Meski begitu, masih belum banyak brand skincare yang memiliki serum yang dikhususkan untuk tubuh. Ini bisa menjadi peluang bisnis, jika kamu ingin menciptakan produk skincare serum untuk seluruh tubuh.

 

Inovasi Bahan Maupun Produk

Hal itu dijelaskan PT Athena Royal Kosmetika bagi kita yang ingin menciptakan produk dan brand sendiri. PT Athena Royal Kosmetika sendiri menjadi salah satu maklon berstandar CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dan berlisensi BPOM menawarkan pembuatan produk kosmetik.

“Kita juga menjawab kebutuhan para wanita dengan melakukan beberapa inovasi pada kegunaan produk serum yang tadinya untuk wajah kini bisa digunakan untuk bagian tubuh lainnya," tutur tim RnD PT Athena Royal Kosmetika.

Dalam menciptakan produk kecantikan, PT Athena Royal Kosmetika menyediakan komposisi sesuai kebutuhan dengan bahan yang berkualitas. Untuk serum sendiri, komposisi bisa disesuaikan dengan tren yang sedang ramai seperti Bakuchiol, Hyaluronic Acid, sera Centella Asiatica.

"Bahan baku di ARK bervariasi & berasal dari berbagai Negara penghasil produk kecantikan terbaik seperti Jepang, Korea, Belanda hingga Amerika," imbuhnya.

Bukan hanya proses produksi, penggunaan jasa maklon sendiri, membantu para beautypreneur dalam bersaing di pasaran. Pilihlah jasa maklon yang selalu berinovasi mengikuti perkembangan zaman dengan tim yang andal dan profesional.  

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading