Merek Skincare Lokal Legendaris Beri Banyak Pilihan Produk di Usia ke-68 Tahun

Novi Nadya19 Sep 2022, 08:35 WIB
Diperbarui 19 Sep 2022, 22:25 WIB
Widi Mulia

Fimela.com, Jakarta Mengikuti perkembangan zaman dengan segala dinamikanya mutlak diperlukan bagi sebuah merek untuk terus bertahan. Seperti yang dilakukan jenama kecantikan lokal Seger Snow yang sudah berdiri sejak 1954 dan kini menapaki usia 68 tahun.

Sebagai produk legendaris, terutama di Jawa Barat, brand skincare dan produk kecantikan asal Bandung ini mengusung kampanye #CantiknyaLegend. Termasuk dalam memilih wajah merek atau brand ambassador yang pertama untuk mewakili merek yang ingin menampilkan citra lebih kekinian.

Seger Snow memilih sosok Widi Mulia yang sudah berkarier hampir 30 tahun dan saat ini masih aktif berkarya dalam bidang vokal maupun peran. Hal itu yang menjadi inspirasi Seger Snow untuk menjadikan Widi Mulia sebagai wajah baru. 

"Dengan usianya yang sudah memasuki kepala empat, Widi memiliki kecantikan alami yang terawat serta terus mengasah berbagai kemampuan baru di bidang seni. Ini selaras dengan misi Seger Snow yang ingin terus meng-upgrade diri untuk menjadi brand skincare yang sesuai dengan jaman,” ujar Trisno Teddy, Direktur Utama PT Seger Surya.

 

Makin Kaya Pilihan

Widi Mulia
Widi Mulia jadi Brand Ambassador Seger Snow

Trisno menjelaskan bahwa campaign #CantiknyaLegend sendiri menyampaikan pesan bahwa menjadi seorang legend bukan berarti perjalanannya sudah usai. Seperti Seger Snow yang sudah ada 68 tahun berdiri, dan seperti Widi Mulia yang sudah berkarier 30 tahun, menjadi legend adalah tentang selalu menantang diri untuk terus mengeksplorasi banyak hal baru.

Oleh karena itu, dengan rilisnya brand ambassador Seger Snow ini, ia berharap agar perempuan Indonesia terinspirasi untuk tetap bersemangat dalam mengoptimalkan kecantikan mereka, terlepas dari berapapun usia mereka saat ini. Salah satunya adalah dengan rajin merawat kulit mereka dengan rangkaian perawatan produk dari Seger Snow.

Berdiri sejak tahun 1954, Seger Snow merupakan brand skincare yang sudah cukup melegenda terutama di Jawa Barat. Produk-produk yang diciptakan oleh Seger Snow sangat bervariasi mulai dari moisturizer cream sampai penyubur rambut.

Namun, seiring berkembangnya dunia kecantikan dan kebutuhan konsumen, Seger Snow kini mengeluarkan produk-produk kecantikan yang lebih modern baik dari segi formula maupun kemasan, diantaranya adalah dengan merilis rangkaian perawatan wajah yang premium seperti serum, anti aging cream, acne spot treatment dan facial wash.

Bertepatan dengan diumumkannya Widi Mulia sebagai brand ambassador, Seger Snow juga merilis produk terbaru yaitu Seger & Co Oil Control Facial Wash yang diformulasikan untuk kulit kombinasi dan cenderung berminyak. Dengan formula tanpa SLS dan pH 5.5, produk ini merupakan gentle cleanser yang aman untuk kulit sensitif karena formula membersihkannya sangat lembut di kulit. Selain itu produk ini juga dilengkapi Salicylic Acid untuk membantu mengurangi bakteri penyebab munculnya jerawat.

Dirilisnya produk terbaru dengan formula tanpa SLS dan pH seimbang ini juga merupakan strategi baru untuk menjangkau target audiens yang lebih luas dan modern, setelah sebelumnya Seger Snow sukses merilis Seger & Co Brightening Facial Wash yang diperuntukan untuk kulit wajah normal dan cenderung kering. Harapannya, dengan perilisan brand ambassador dan produk facial wash terbaru ini produk-produk Seger Snow bisa lebih diterima di pasar Indonesia dan lebih dikenal oleh seluruh perempuan Indonesia berkat varian produk yang lebih kaya. 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela