Sukses

Beauty

Blur Effect Two Way Cake dengan Kemampuan Samarkan Pori-Pori di Wajah

Fimela.com, Jakarta Produk kecantikan di Indonesia semakin berkembang dari tahun ke tahun, hal ini dapat dilihat dari penggunaan kosmetik yang meningkat dengan pesat. Saat ini Indonesia menjadi salah satu negara pasar kosmetik terbesar di dunia, sehingga banyak brand lokal maupun internasional memasarkan produknya di Indonesia.

Tak hanya itu, brand lokal di Indonesia pun tidak mau kalah dengan brand internasional untuk mendapatkan hati pelanggannya. Meskipun demikian, kualitas dari produk yang ditawarkan oleh brand lokal kebanggaan Indonesia tidak perlu diragukan, sehingga membuat brand tersebut mampu bersaing dengan nama-nama besar internasional.

Melansir dari hasil survei yang dilakukan oleh Populix “Unveiling Indonesian Beauty & Dietary Lifestyle” pada bulan Agustus 2022 diketahui bahwa sebanyak 54 persen wanita lebih memilih brand lokal. Selain itu, sebanyak 79 persen responden memberikan alasan memilih brand lokal karena harga yang terjangkau, sedangkan 63 persen memilih brand lokal karena kualitas produk yang mempu bersaing dengan brand-brand internasional lainnya.

Salah satu brand lokal yang mampu bersaing dengan brand internasional adalah Jacquelle yang baru-baru ini menghadirkan produk untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Produk yang dihadirkan tidak hanya memiliki packaging yang cantik, melainkan diformulasikan dengan kandungan yang mampu merawat kulit wajah.

Jawab kebutuhan makeup wanita Indonesia

Jacquelle merupakan brand kosmetik kebanggaan Indonesia yang baru-baru menghadirkan produk untuk para pecinta makeup. Kualitas yang ditawarkan oleh Jaquelle tidak perlu diragukan lagi karena sebelum mengeluarkan produk, brand ini telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional dengan pencapaian brand dan produk yang dihasilkan.

Pendiri Jacquelle, Lianna Lie mengungkapkan bahwa pihaknya menyadari makeup dan kosmetik bukanlah sesuatu yang hanya digunakan, melainkan telah menjadi bagian dari gaya hidup. Oleh karena itu, Jacquelle selalu membuat hasil dari setiap konsep yang dibuat menjadi memukai dan menghadirkan rasa bangga bagi para konsumen yang menggunakannya.

Salah satu produk yang dihadirkan oleh Jacquelle adalah Blur Effect Two-Way Cake yang merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan (R&D) yang telah dilakukan selama tiga tahun. Hadirnya produk ini diciptakan untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia yang berada di iklim tropis dengan tipe kulit yang kering dan berminyak.

“Tidak hanya produknya yang berkualitas, Jacquelle Blur Effect Two-Way Cake ini juga menawarkan user experience unik dengan packaging yang menarik namun fungsional. Disertai oleh double-sided puff dan brush bermagnet, jadi terlihat elegan dengan harga yang terjangkau,” ungkap Lianna.

 

Diformulasikan dengan kandungan khusus

Jacquelle merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang mampu menghadirkan produk-produk inovatif dengan kualitas layaknya brand internasional untuk menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Blur Effect Two-Way Cake yang dihadirkan oleh Jacquelle baru-baru ini adalah salah satu produk kebanggaan yang diharapkan mampu menembus pasar lokal internasional.

Blur Effect Two-Way Cake diformulasikan dengan kandungan yang mampu menghidrasi kulit dari dalam, serta mengontrol kadar minyak yang ada pada wajah. Tak hanya itu, produk ini pun mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus yang dimiliki oleh penggunanya.

Dengan kandungan yang dimiliki membuat Blur Effect Two-Way Cake pantas menjadi salah satu produk makeup yang mampu menemani aktivitas harian sahabat Fimela, baik olahraga ataupun bertemu dengan orang menggunakan kendaraan umum. Kandungan yang dimiliki mampu membuat produk ini menempel sempurna pada kulit hingga 8 jam.

Adapun kandungan yang dimiliki oleh Blur Effect Two-Way Cake, seperti:

  • Sodium Hyaluronate: membantu menjaga kelembapan pada kulit
  • Jojoba Oil: menyeimbangkan produksi minyak dan sebum berlebih, mencegah pertumbuhan jerawat, dan menenangkan kulit kemerahan
  • UV Protection & Vitamin E: merawat kulit dari penuaan dini dan efek samping dari sinar matahari

Produk dari Jacquelle ini memiliki tekstur yang creamy sehingga dapat memberikan hasil makeup yang mulus, tahan lama, dan terasa ringan saat digunakan. Produk ini terdiri dari empat shade yang cocok sesuai jenis kulit wanita Indonesia, seperti:

  • Light Shell (cool, pale)
  • Shell (neutral, fair)
  • Golden (warm, light yellow)
  • Golden Sand (warm, yellow)

Bagi sahabat Fimela yang ingin mencoba produk baru Blur Effect Two Way Cake dari Jaquelle dapat membelinya di official store platform e-commerce kenamaan di Indonesia, serta outlet offline seperti Sociolla.

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading