Sukses

Beauty

Solusi Rambut Rontok dan Kering, Jovi Adhiguna Punya Ritual Khusus dengan Hair Serum

Fimela.com, Jakarta Sebagai content creator, Jovi Adhiguna dituntut untuk tampil prima di setiap kesempatan. Tidak hanya cuma merawat kulit wajah, Jovi Adhiguna juga fokus terhadap perawatan rambut. Terlebih dirinya memiliki kondisi rambut rontok dan kering.

Memiliki rambut yang panjang, Jovi Adhiguna sadar betul bahwa dirinya harus memberikan perhatian pada kondisi rambutnya. Menjadi bagian dalam rutinitas haircare-nya, Jovi Adhiguna memperhatikan produk apa saja yang harus diaplikasikan ke rambutnya.

Salah satunya adalah rangkaian haircare dari MS Glow Hair. Jovi Adhiguna akan memulai rutinitas perawatan rambutnya dengan keramas. Setelah itu, ia mengaplikasikan Nutrition Smooth Shiny sebagai kondisioner.

 

Manfaat hair serum

Melengkapi rutinitas perawatan rambut rontoknya, belakangan Jovi Adhiguna menambahkan hair serum terbaru dari MS Glow, yakni Treatment Hair Drop Serum. Setelah penggunaan hair serum ini, Jovi merasa rambut panjangnya kini menjadi lebih kuat dan sehat. Kerontokan rambut yang selama ini dialaminya pun berkurang.

Treatment Hair Drop Serum sendiri menjadi produk terbaru MS Glow dari lini MS Glow Hair. Mengusung jargon #TakTakutRontok, serum ini akan membantu memperkuat sekaligus menutrisi rambut dari akar hingga ke ujung rambut. Tidak hanya itu, kulit kepala pun akan terjaga kesehatannya jika secara rutin menggunakan Treatment Hair Drop Serum by MS Glow.

 

Mengusung dua bahan utama

Diformulasikan melalui penelitian yang cukup panjang, Tidak hanya itu, kulit kepala pun akan terjaga kesehatannya jika secara rutin menggunakan Treatment Hair Drop Serum ini mengandung dua bahan utama, yakni Rosmanrinus Officinalis dan Medicago Sativa Extract.

Perpaduan dari kedua kandungan ini terbukti mampu merangsang pertumbuhan rambut, mencegah kerontokan, memperkuat sekaligus menutrisi rambut, merevitalisasi rambut dari akar, meningkatkan ketebalan rambut, menambah kilau rambut, serta melembabkan kulit kepala. Cocok digunakan untuk pria dan wanita, Treatment Hair Drop Serum direkomendasikan untuk digunakan setiap hari agar hasilnya maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading