Sukses

Beauty

8 Inspirasi Tampil Segar dengan Potongan Rambut Bob dari Para Artis, Ada Fuji, Najwa Shihab, hingga Lisa BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Potongan rambut tertentu akan memberikan nuansa yang berbeda pada tampilan kita. Jika kamu senang dengan tampilan yang segar dan baru, maka tidak ada salahnya mencoba potongan rambut bob pendek hingga sebahu.

Tim FIMELA mengumpulkan beberapa inspirasi dari para seleb tanah air hingga internasional. Diawali dengan Fuji.

Fuji memang terkenal mempertahankan potongan rambut bobnya yang sebahu ini. Rambut hitam sebahu dengan poni ini bisa ditiru untuk memberikan kesan segar pada keseluruhan tampilanmu.

Ririn Ekawati

Potongan rambut bob sebahu dari Ririn Ekawati juga bisa jadi inspirasi. Berbeda dari Fuji, Ririn tidak menata rambut bobnya dengan poni, tapi bisa dibelah sesuai keinginan dan akan terlihat tetap menawan.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani juga tak kalah tampil segar dan menawan dengan potongan rambut bob sebahunya. Setelah bertahan lama dengan rambut panjang, Nia tampak memotongnya hingga sebahu, tanpa poni. Ia juga senang mengenakan topi sebagai pemanis dari penampilannya.

Najwa Shihab

Ada juga Najwa Shihab, jurnalis panutan semua orang ini memang selalu tampak mempertahankan rambut bob sebahunya. Padu padan outfit dengan siluet boyish, gaya Najwa Shihab selalu menarik untuk dijadikan inspirasi.

Shenina Cinnamon

Bicara tentang potongan rambut pendek, kita tidak boleh melupakan Shenina Cinnamon yang juga sedang konsisten dengan rambut bob pendeknya. Potongan rambut Shenina di sini selain memberi kesan segar, juga tak akan membuat kamu kehabisan gaya padu padan outfit.

Putri Marino

Putri Marino juga selalu konsisten mempertahankan gayanya dengan potongan rambut bob pendek. Ibu satu anak ini tidak ragu untuk mengeksplorasi berbagai gaya, menghadirkan tampilan yang selalu baru.

Isyana Sarasvati

Potongan rambut bob dengan gaya yang lebih berani, ada Isyana Sarasvati yang bisa jadi inspirasimu. Mewarnai rambut bisa jadi salah satu mengekspresikan diri, seperti terlihat pada Isyana, yang selalu tampil menawan dan luar biasa.

Lisa BLACKPINK

Terakhir adalah Lisa BLACKPINK yang beberapa waktu lalu sempat memotong pendek rambutnya. Walaupun sering berganti warna rambut, potongan bob pendek terlihat sangat pas di wajahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading