7 Toner Hydrating Toner Holy Grail, Instan Lembapkan Kulit Kombinasi

Nabila Mecadinisa06 Okt 2022, 11:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 11:00 WIB
toner untuk kulit kombinasi

Fimela.com, Jakarta Kulit kombinasi memiliki kondisi yang unik. Untuk merawat kulit kombinasi tentu tidak sembarangan. Dibutuhkan produk yang tepat untuk merawat kulit kombinasimu. Salah satu yang bisa membantu menyeimbangi kondisi kulit adalah dengan menerapkan perawatan kulit yang tepat. Tak hanya dalam memilih cleanser dan moisturizer, kamu juga perlu memilih toner yang sesuai agar kulit kombinasi bisa lebih terawat dengan baik. 

Lalu, rekomendasi toner apa saja yang bisa membantu melembapkan, menyegarkan, dan merawat kulit kombinasi? Simak rekomendasinya berikut ini. 

NPURE Centella Asiatica Face Toner

Toner wajah yang mengandung daun centella asli, teh hijau, 7 ekstrak tumbuhan anti jerawat, niacinamide, dan asam traneksamat. Membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit, mengobati jerawat, menjadikan kulit terasa segar, lembut dan lembap. Juga berfungsi sebagai hydrating toner dengan formula yang ringan sehingga aman digunakan setiap hari dan sempurna untuk kulit kombinasi.

 

BLP BEAUTY

toner untuk kulit kombinasi
toner untuk kulit kombinasi

Tremella Daily Hydrating Toner wajah yang diformulasikan untuk menghidrasi kulit serta mengkondisikan kulit agar dapat menyerap bahan aktif lebih optimal dari rangkaian produk selanjutnya. Diperkaya oleh bahan aktif seperti ekstrak Tremella fuciformis dan kaktus, serta Niacinamide yang dapat memberi rasa lembap, mencerahkan sekaligus membantu meremajakan kulit.

Fresh Rose Deep Hydration Facial Toner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fresh (@freshbeauty)

Toner yang satu ini mengandung biji, air hingga ekstrak bunga mawar yang membantu menenangkan dan memberi nutrisi kulit. Terdapat pula Ekstrak daun Angelica dan Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban dan kelenturan kulit wajah. Di dalam botolnya juga terdapat mahkota Bunga Mawar yang menunjukan bahwa bahan-bahan toner ini alami.

SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Toner

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SKIN1004.indonesia (@skin1004_indonesia)

SKIN1004 atau biasa dibaca “Skin Angel” ini merupakan brand asli Korea Selatan yang telah merebut hati beberapa masyarakat di Asia.

Toner ini memiliki kandungan bahan utama yaitu Centella Asiatica atau di Indonesia dikenal sebagai Daun Pegagan yang merupakan salah satu tanaman yang berkhasiat.

SKIN1004 Madagascar Centella Asiatica Toner berfungsi meredakan inflamasi, peningkatan produksi kolagen dari kandungan Centella Asiaticanya, toner ini juga mengandung PHA yang berfungsi mengeksfoliasi kulit.

Kandungan Niacinamide  di dalamnya juga membantu mencerahkan kulit. Untuk melembabkan kulit, toner ini juga mengandung Hyaluronic Acid sehingga produk ini cocok sebagai toner untuk kulit kombinasi.

Studio Tropik Herbitus Skin Tonic

Studio Tropik
Probiome Skin Tonic dan Herbitus Skin Tonic dari Studio Tropik.

Toner ini mengandung berbagai bahan yang berguna untuk meredakan kemerahan seperti Mugwort, Centella Asiatica, dan Black Cumin. Dengan kandungan tersebut, produk ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang sering bermasalah dengan jerawat. Teksturnya yang melembapkan namun tetap ringan juga akan tetap disukai pemilik kulit kombinasi.

Sensatia Botanicals Seastem Marine Hydrating Toner

SENSATIA BOTANICALS Seastem Marine Hydrating Toner
SENSATIA BOTANICALS Seastem Marine Hydrating Toner

Mengandung nutrisi dari laut yang kaya akan antioksidan, toner wajah ini memiliki manfaat anti-aging dan melembabkan secara intens. Kombinasi ekstrak giant sea kelp dan hyaluronate bersatu melembabkan kulit yang kering dan meningkatkan elastisitas. Apabila digunakan secara teratur, toner ini dapat memberikan kelembaban menyeluruh dan perlindungan jangka panjang terhadap polusi dari lingkungan.

 

Kiehl’s Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner
Kiehl's Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Ekstrak bunga calendula di dalamnya mampu menenangkan kulit dan mencegah iritasi. Kulit jadi lebih lembap dan lebih segar sebelum mulai rangkaian skincare lainnya. Aromanya seperti teh herbal yang menyenangkan. Cocok buat kulit normal, sensitif, dan kombinasi.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela