Sukses

Beauty

Moisturizer Kunyit Lengkap dengan Alat Pijat Wajah Cocok untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Kulit kering menjadi masalah paling sering dihadapi perempuan Indonesia karena tinggal di iklim tropis. Permasalahan wajah ini disebabkan oleh kurangnya kelembapan kulit yang dapat memicu masalah lain seperti kulit kemerahan, produksi minyak berlebih serta jerawat dan komedo. 

Maka dari itu, penting untuk menjaga kelembapan kulit setiap hari. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan tampak lebih segar dan terjaga kesehatannya. 

Hasil survei menunjukkan bahwa pelembap (moisturizer) berada pada peringkat kedua sebagai produk skincare yang paling sering digunakan. Sebanyak 52% perempuan dari survei mengakui hal tersebut. Lebih dari setengah populasi sample survei setuju pentingnya menjaga kelembapan kulit. Jadi, bisa dikatakan bahwa kulit lembap adalah kunci sehat kulitmu. 

Penggunaan pelembap atau moisturizer yang tepat akan membantu menjaga serta melindungi skin barrier yang berfungsi sebagai garis pertahanan terdepan dalam melawan bakteri maupun alergen, juga sebagai penghalang agar air di dalam tubuh tidak menguap ke luar. 

Oleh karena itu, Adeena, produk perawatan kulit terbaru yang mengkombinasikan resep warisan Indonesia dan India serta dilengkapi dengan formula bahan aktif sebagai pelembap yang sesuai untuk kulit wanita Indonesia. Adeena Turmeric Gel Moisturizer mengandung kunyit yang memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Kunyit juga mengandung antioksidan dan anti-inflamasi yang membantu menyembuhkan jerawat, mengurangi bekas jerawat, meringankan hiperpigmentasi, dan mencerahkan kulit. 

“Kunyit adalah bahan yang bagus untuk kulit kita yang hampir tidak digunakan pada merek lokal di Indonesia. Salah satu manfaat utama kunyit adalah kemampuannya meningkatkan produksi kolagen dan mempercepat pembentuk jaringan baru yang sehat!,” jelas Monica Chugani, Founder Adeena Skin 

Berbentuk Roller

Keunggulan lainnya dari produk Adeena Moisturizer adalah kandungan ceramides yang membantu mencegah hilangnya kelembaban, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan kenyal. 

Formula ini juga dilengkapi dengan Niacinamide, Probiotik, serta Hyaluronic Acid yang bermanfaat membantu mengatur minyak, melindungi kulit dari stres oksidatif, meningkatkan kelembapan barrier kulit, menjadikan kulit lebih sehat dan kenyal.

Dibuat tanpa Paraben, minyak Mineral, Phthalates, atau Sulfat. Uniknya, Adeena Turmeric Gel Moisturizer ini memiliki aplikator berbentuk roller yang membantu pelembap agar dapat menyerap jauh lebih baik. Sensasi pijatan lembut ketika mengaplikasikan pelembab pada kulit akan terasa sangat nyaman. 

“Pijatan ini dapat melancarkan sirkulasi darah, mengurangi bengkak, merilekskan kulit dan meredakan ketegangan pada wajah,” kata Monica. 

Ide dibalik pelembap roller ini berasal dari pengalaman Monica secara pribadi.

“Saya menikmati memijat wajah saya tetapi tidak pernah menemukan waktu untuk melakukannya setiap hari. Saya membeli beberapa alat pijat yang mahal dan menyadari bahwa mereka hampir tidak digunakan. Bahkan ketika harus memijat wajah, saya harus menggunakan pelembap atau serum terlebih dahulu sehingga memakan waktu yang lama dan membuat saya malas untuk melakukannya setiap hari,” paparnya.

Untuk itu, dirinya membuat pelembap yang menggabungkan aplikator pijat yang masuk akal dan sangat mudah digunakan. “Saya ingin semua orang menikmati rutinitas perawatan kulit kami dengan menjaganya tetap sederhana dan efektif,” tutup Monica. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading