Sukses

Beauty

Produk Perawatan Kulit Kolaborasi Parfum Kelas Dunia yang Mencerahkan dan Wangi Mewah Seharian

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit cerah merata dan wangi merupakan dambaan setiap orang. Namun sayangnya, paparan sinar matahari, debu dan polusi bikin kulit jadi kusam, sehingga membuat kita menjadi kurang percaya diri.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT Paragon Technology and Innovation meluncurkan brand perawatan kulit terbarunya yang bernama Wonderly.

Wonderly hadir dengan konsep luxury beauty clinic dan teknologi world-class perfume. Berkolaborasi dengan parfum kelas dunia dan ahli parfum, produk perawatan kulit ini diklaim dapat memberikan pengalaman perawatan mewah dengan aroma yang premium.

“Dengan kulit yang wangi dan bercahaya, WONDERLY percaya bahwa perempuan dapat mendekati dunia dan merasa jauh lebih baik tentang diri mereka,” ujar Queena Zelina, Teens & Emerging Brand Deputy Head Wonderly dalam acara peluncuran Wonderly di Jakarta Pusat, (28/9/2022).

Sebagai langkah awal, Wonderly meluncurkan serum body lotion dan face serum dengan hero ingredients yaitu Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide yang efektif mencerahkan kulit.

Rangkaian produk Wonderly ini juga dilengkapi UVA & UVB filter yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

“Rangkaian serum body lotion Wonderly memiliki SPF 20 yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari,” ujar Yessica Megistriani, Product Innovation Manager Wonderly.

 

4 Varian Brightening Serum Body Lotion

Seri Brightening Serum Body Lotion Wonderly hadir dengan 4 varian yaitu Amore, Fearless, Royale dan Voyage. Selain itu, terdapat juga Wonderly Brightening Exfoliating Lotion yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit dan hanya bisa digunakan di malam hari.

Rangkaian Brightening Serum Body Lotion Wonderly diperkaya dengan Diamond Microcrystal yaitu 100% berlian mikronisasi dari New York yang dapat mencerahkan kulit.

Dilengkapi pula dengan kandungan White Collagen Peptide yang mengandung lebih dari 92% protein yang kaya akan asam amino, yang berperan penting dalam pembentukan jaringan kulit agar tetap kenyal dan elastis.

Selain itu, produk ini juga memiliki aroma luxury perfume yang tahan lama hingga 8 jam.

Brightening Face Serum

Selain serum body lotion, Wonderly juga menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit wajah berupa brightening face serum yang hadir dalam 2 carian yaitu Brightening Treatment Face Serum dan Advanced Brightening Face Serum Acne.

Sama seperti serum body lotion, Brightening Treatment Face Serum ini juga diperkaya dengan Diamond Microcrystal dan White Collagen Peptide. Serta diformulasikan dengan teknologi MoistDeep Microbubbles yang dapat membawa bahan aktif tersebut menuju lapisan epidermis terdalam.

Sementara Brightening Face Serum Acne mengandung Triple Acne Protection yang bekerja sebagai antibakteri dan soothing agent, serta merawat kulit berjerawat.

Seluruh rangkaian produk perawatan kulit Wonderly bisa Sahabat Fimela  temukan di Official Store seperti LookLab, TikTok Shop, Lazada, Tokopedia, dan Shopee dengan harga Rp80 ribu.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading