Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product: Kiehl’s Brand Kecantikan Mendunia dengan Inovasi dan Komitmen

Nabila Mecadinisa05 Okt 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 07:00 WIB
Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product: Kiehl's

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan dunia berkembang pesat. Bahkan kini produk kecantikan tak hanya didominasi oleh brand internasional. Produk-produk lokal juga kian menunjukan kualitas yang mampu bersaing. Berbicara mengenai brand kecantikan, sejumlah merek internasional memang berhasil mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. 

Salah satu brand produk perawatan kulit ternama Kiehl’s adalah satu jenama beauty yang sukses menembus pasar Asia, salah satunya Indonesia. Keberadaan Kiehl’s di Indonesia di bawah naungan L’Oreal Group. Mendengar nama Kiehl’s tentu Sahabat Fimela sudah tidak asing lagi. Bahkan produk-produknya juga sangat unggul dan dipercaya menjadi skincare sempurna untuk merawat dan memenuhi kebutuhan kulit. 

Kiehl’s merupakan sebuah brand yang sarat akan nilai sejarah. Di mulai ketika Kiehl’s berdiri di tahun 1851. Apotek Kiehl’s adalah gerai pertama yang muncul di sudut 13th Street dan Third Avenue di New York City, Amerika Serikat. Gerai tersebutlah yang menjadi original flagship Kiehl’s. 

Di tahun 1894 Kiehl’s John Kiehls mengasah keterampilannya dan membeli apotek tersebut, sehingga John Kiehl & Co. memulai operasinya di bawah Kiehl  Pharmacy. Melirik ke belakang,  Irving Morse sebagai murid John Kiehl mengambil alih dan memperluas bisnis menjadi apotek pelayanan lengkap, menyimpan teh, herbal, madu, dan produk dengan merek Kiehl pertama, termasuk Original Musk Oil yang merupakan aroma khas dari Kiehl’s. 

Aaron Morse anak dari Irving mengambil alih bisnis keluarga dan menjadi seorang ahli kimia yang berhasil memformulasi bentuk awal dari penisilin dan menjadi pemasok krim lidah buaya yang baik dipakai untuk mengatasi luka bakar dari radiasi kepada pemerintah Amerika Serikat. Kiehl’s terus berkembang sehingga menjadi sebuah brand yang turun temurun menjadi sebuah warisan keluarga.  

 

Sebuah brand yang ikonik

Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product: Kiehl's
Menjadi brand kecantikan yang terus berinovasi dengan teknologi dan juga berjalan selaras bersama komitmen untuk sesama, yuk, pilih Kiehl's sebagai International Beauty & Personal Care Product.

Di setiap gerai, yang berada di seluruh dunia, Kiehl’s memiliki ikon berupa duplikasi rangka manusia yang disebut dengan Mr Bones. Kerangka tersebut pertama kali diperkenalkan oleh Mr Morse untuk membantu pelanggan belajar tentang kondisi penyakit mereka. Bahkan hal ini juga sebagai bentuk penghargaan untuk awal farmasi dan menjadi perlengkapan ikonik di setiap gerai Kihel’s.

komitmen kiehl’s

Menjadi sebuah brand yang sudah hadir dari masa ke masa, Kiehl’s memiliki sejumlah komitmen untuk lingkungan dan sesama. Bahkan di tahun 2011, Kiehl’s juga menghadirkan Kiehl’s Gives Back, sebuah inisiasi semangat memberikan kembali kepada komunitas sekitar. Kampanye ini diluncurkan untuk mendukung tiga inisiatif di seluruh dunia yang merupakan permasalahan lingkungan, penelitian AIDS, dan berkaitan dengan anak-anak. 

Produk unggulan & inovasi

L'Oreal Luxe Division
Menjadi brand kecantikan yang terus berinovasi dengan teknologi dan juga berjalan selaras bersama komitmen untuk sesama, yuk, pilih Kiehl's sebagai International Beauty & Personal Care Product.

Kiehl’s memiliki sejumlah produk unggulan yang jadi andalan dan favorit sepanjang masa. Beberapa diantaranya adalah Calendula Herbal-Extract Toner, Blue Astringent Lotion, Kiehl’s Lip Balm, dan juga Ultra Facial Moisturizer. Selain itu, masih ada sejumlah produk lainnya yang siap menemani dan menjadi solusi atas kebutuhan kulit yang kamu miliki. 

Menariknya, hingga kini Kiehl’s memberlakukan konsep Try Before You Buy, sehingga para konsumen bisa mendapatkan sample produk terlebih dahulu yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang dimiliki sebelum membeli langsung produk ukuran sebenarnya, sehingga para konsumen bisa membuktikan terlebih dahulu efektivitas produk pada kulitnya. 

 Teknologi inovasi

Kini, teknologi dan industri kecantikan menjadi dua hal yang berdampingan dan tak bisa terpisahkan. Oleh sebab itu, Kiehl’s memperkenalkan Derma-Reader Deep- Skin Analysis, cara konsultasi kulit terbaru menggunakan alat diagnosis dengan teknologi terbaik. Alat ini dirancang untuk menganalisa kondisi kulit tiap individu. Dengan mengombinasikan analisa foto kulit secara mendalam dengan hasil analisa dan konsultasi dari Kiehl’s Customer Representative yang berbeda pada masing- masing individu untuk mendapatkan rutinitas skincare berdasarkan permasalahan kulit yang berbeda pada tim konsumen untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak sehat dan muda. 

Dengan segala inovasi dan komitmen dalam industri kecantikan, maka Kiehl’s menjadi salah satu nominator Fimela Awards, kategori International Beauty & Personal Care Product. Berikan dukunganmu lewat tautan berikut ini

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela