Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year: Esteé Lauder, Brand Legendaris dari Generasi ke Generasi

Nabila Mecadinisa05 Okt 2022, 13:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 13:00 WIB
Estee Lauder Micro Essence Sakura

Fimela.com, Jakarta Estée Lauder merupakan salah satu brand kosmetik yang legendaris. Keberadaannya menjadi sebuah brand kecantikan yang menemani setiap generasi melalui produk kosmetik, fragrance, hingga skincare yang jadi solusi kecantikan. Berdiri dejak tahun 1946, Estée Lauder menjadi sebuah brand yang merilis produk kosmetik yang dibuat dengan teknologi tinggi dan inovatif, sehingga produk-produknya memiliki reputasi yang baik di pasararan.

Sosok Estée Lauder merupakan perempuan dengan visi dan misi yang revolusioner. Bisnis kecantikan sudah mendarah daging pada tubuhnya. Bahkan Estée memiliki mimpi yang tinggi ia berani mengubah krim buatan rumahan menjadi sebah kerajaan kosmetik global. di Tahun 1960, Estée Lauder mulai kembangkan usahanya secara internasional dan berhasil menembus 150 negara di seluruh dunia.

Perusahaan yang penuh semangat

Estee Lauder
Berikan suaramu untuk Estée Lauder yang masuk ke dalam nominasi Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year. (Foto: Instagram/ @Esteelauderid)

Dengan banyak sekali penghargaan untuk namanya, termasuk Chevalier of the Legion of Honor dari pemerintah Perancis - Estée secara formal pensiun di tahun 1995. "Perusahaan Saya hidup dengan semangat yang berani dari akarnya dan anak-anak serta cucu-cucu Saya ada disini untuk bersorak sorai. Saya telah mengoper baton Saya," dia berkata seraya turun dari jabatannya.

Di waktu yang sama, dia berdiri bersebelahan dengan anak-anaknya Leonard dan Ronald di Pasar Saham New York waktu perusahaannya menjadi perusahaan terbuka. tentunya setiap saham yang di jual oleh para broker mendapatkan sebuah sampel gratis.

Produk unggulan

Langkah Mudah Atasi Kulit Wajah yang Tampak Lelah dan Kusam
Berikan suaramu untuk Estée Lauder yang masuk ke dalam nominasi Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year. (Foto: Instagram/ @Esteelauderid)

Berbicara mengenai produk unggulan, Estée Lauder memiliki deretan produk yang bisa diandalkan, salah satunya Estee Lauder Advanced Night Repair.   Serum yang dipatenkan sejak tahun 2003 ini sekarang dilengkapi dengan Chronolux™ Power Signal Technology, yang mampu mengembalikan kekenyalan kulit dan melindungi kulit dari efek lingkungan buruk. Kaya antioksidan, bisa meningkatkan vitalitas kulit, serta memiliki Hyaluronic Acid yang bisa menghidrasi kulit hingga 72 jam! Pemakaian secara teratur akan menghasilkan kulit glowing, lebih plumpy, terasa sangat halus, dan fine lines juga tampak memudar. 

Estée Lauder menjadi salah satu nominator Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year. Silakan berikan dukunganmu lewat tautan berikut ini.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela