Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year: Barenbliss Siap Manjakan para Pecinta K-Beauty di Tanah Air

Nabila Mecadinisa05 Okt 2022, 14:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 14:00 WIB
Barenbliss

Fimela.com, Jakarta Barenbliss atau biasa disingkat BNB, brand kecantikan ternama asal Korea Selatan, siap memanjakan pecinta K-Beauty di Indonesia dengan produk kecantikan unggulannya. Sejak diluncurkan di Korea Selatan, brand ini telah mendapat rekomendasi dari editor kecantikan, dan juga telah memenangkan penghargaan kecantikan dari GlowPick, Beauty+, Allure, dan masih banyak lagi, karena memiliki kualitas produk terbaik dan desain yang menarik.

BNB merupakan singkatan dari Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Moment. Filosofi Bare Essentials mengacu pada komitmen brand yang hanya menggunakan bahan-bahan alami dan menerapkan teknologi terkini dalam produknya, sehingga tidak hanya aman untuk kulit, tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Sementara filosofi No Harm, artinya BNB tidak akan melakukan praktik yang tidak etis dalam pembuatan produknya, dan tidak menggunakan lebih dari 100 bahan yang diketahui berbahaya bagi kulit. Kemudian filosofi yang terakhir, Bliss Moment, dengan tekstur yang mengagumkan, serta aroma berry yang menyenangkan, dan desain yang fashionable, dipercaya bahwa produk BNB dapat membuat pengguna makeupnya merasakan kebahagiaan yang membantu memancarkan kecantikan dari dalam diri mereka.

 

Click and vote

Barenbliss
Yuk, berikan suaramu untuk Barenbliss sebagai nominasi Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year.

Jina Kim sendiri merupakan makeup artist (MUA) ternama asal Korea Selatan, yang memiliki pengalaman lebih dari satu dekade sebagai makeup artist ternama dan President of Kemosi International Makeup School di Korea Selatan. Dia meyakini bahwa makeup selalu bisa membawa keajaiban dan kebahagiaan bagi setiap wanita. Klik tautan berikut untuk memilih Barenbliss sebagai nominasi Fimela Awards International Beauty & Personal Care Product of The Year.

 

 

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela