Sukses

Beauty

Effortlessly Plumpy dengan Implora Jelly Tint, Punya Warna Cantik yang Cocok untuk Kulit Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Berkat pembicaraan yang ramai oleh netizen Indonesia, Implora Cosmetics resmi mengumumkan produk lip tint terbaru dengan kualitas yang bagus dan harga terjangkau, yaitu Jelly Tint. Item kecantikan ini terbilang unik, karena teksturnya yang cair diklaim dapat memberikan warna yang intens sekaligus melembabkan bibir.

Selain itu, terobosan baru ini juga menjadi upaya dari Implora untuk menyediakan kebutuhan produk bibir yang nggak hanya bisa bikin cantik, tapi juga sehat. Ingin lebih mengenal lip tint yang satu ini? Yuk, cari tahu bersama lewat ulasan di bawah ini.

Kelebihan Implora Jelly Tint Dibanding Produk Lain

Implora Jelly Tint merupakan lip product hybrid yang menggabungkan antara makeup dan skincare. Sehingga, perona bibir satu ini bisa bantu memperindah dan menyehatkan tampilan bibir setiap perempuan. Apalagi ditambah dengan adanya 3 bahan aktif seperti Vitamin E, Peptides, serta Omega 3,6, dan 9. Maka bisa bikin tampilan bibir jadi lebih plumpy dan glossy setiap pemakaian.

Manfaat memakai produk ini juga nggak sampai di situ saja. Karena masing-masing hero ingredients memiliki keunggulan untuk membantu menjaga kelembaban bibir dan merawat bibir pecah-pecah. Selain itu, ada pula 3 replumping effects yang membuat bibir terlihat lebih bervolume, menghidrasi kulit bibir, dan bahkan menyamarkan garis bibir. 

Berbeda dari produk lainnya, Implora Jelly Tint akan terasa sangat ringan saat diaplikasikan ke bibir. Hal ini bisa terjadi karena adanya gabungan antara oil dan water yang memberikan kesan lebih thick, namun tetap terasa ringan. 

Tersedia dalam 9 Varian Warna

Implora Jelly Tint memiliki 9 variasi warna, yakni Mariposa, Savvy Red, True Vintage, Rosy Posy, Dream Peach, Flamingo, Sangria, Burnt Orange, dan Rosewood yang mudah diratakan pada bibir. Pilihan warna ini pastinya bisa digunakan untuk semua warna kulit perempuan yang ada di Indonesia. Jadi, nggak perlu khawatir lagi soal cocok atau nggaknya.

Untuk harganya sendiri, Jelly Tint ini dibanderol dengan harga 23 ribu rupiah ukuran 5 ml. Sangat terjangkau dan pas di kantong, bukan? Kamu juga bisa item kosmetik tersebut secara online melalui e-commerce seperti Shopee, TikTok Shop, Tokopedia, dan Lazada. Lebih lanjut, produk ini juga bisa langsung didapatkan melalui toko-toko kosmetik di seluruh Indonesia.

Peluncuran Jelly Tint mendapatkan perhatian yang besar saat pertama kali diumumkan melalui akun instagram @imploracosmetics dengan beragam komentar positif yang tidak sabar mencoba salah salah satu koleksi lip tint dari Implora. Tak hanya itu, pada kesempatan offline event di Malang, produk tersebut sold out dalam sehari. Produk ini melengkapi rangkaian perawatan kulit, cat rambut, parfum, dan kosmetik.

Kalau kamu masih penasaran dan ingin tahu informasi lebih lanjut mengenai Implora Jelly Tint, yuk kunjungi saja langsung di official website Impora. Kamu juga bisa mengupdate berbagai informasi terbarunya lewat akun Instagram resmi di @imploracosmetics.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading