Coba Sepuasnya Semua Produk Makeup Lokal dan Internasional Lewat Virtual Try On di LazBeauty

Novi Nadya06 Okt 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 10:00 WIB
virtual try on di LazBeauty

Fimela.com, Jakarta Belanja produk kecantikan online memang membuat kita kehilangan pengalaman mencoba daripada datang langsung ke toko atau butik. Namun, kecanggihan teknologi, membuat kita setidaknya bisa merasakan hal yang sama lewat fitur yang semakin diandalkan yaitu virtual try on. 

Fitur ini juga membebaskan kita dari rasa takut atau malu, bagi kamu yang merasa sungkan untuk mencoba-coba produknya di toko kosmetik. Apalagi, kita bisa mencoba beragam produk kecantikan dari merek lokal dan internasional dalam satu aplikasi, yang ditawarkan LazBeauty.

LazBeauty merupakan kanal khusus kecantikan dari Lazada yang menyediakan beragam produk kecantikan dan perawatan wajah lengkap dan terkurasi. Selain fitur Virtual Try On yang memudahkan kita mencoba produk makeup secara virtual, ada lagi berbagai penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Ada Deals Setiap Hari

Peluncuran anal LazBeauty di Aplikasi Lazada
Peluncuran anal LazBeauty di Aplikasi Lazada

“Pelanggan Lazada yang memperoleh produk kesayangannya di Lazada juga bisa mendapatkan berbagai fasilitas baru Lazada seperti ‘pengiriman prioritas’ bagi konsumen di Jabodetabek, serta berbagai penawaran eksklusif hingga potongan harga yang lebih spesial, khusus bagi mereka yang bergabung menjadi member LazBeauty Club.”

LazBeauty Club adalah program membership yang ditawarkan oleh LazBeauty, dimana konsumen dapat mendaftarkan diri secara gratis dan bisa menikmati deals spesial setiap hari. 

Kecanggihan teknologi Virtual Try On  di kanal LazBeauty juga sangat dirasakan oleh brand, salah satunya Maybelline, Julian Santhika, Head of Digital Maybelline menyampaikan, “Interaksi dengan produk, seperti mencoba make up secara langsung adalah salah satu hal yang penting ketika konsumen membeli dan memilih make up. Meskipun aktivitas sudah mulai kembali normal, namun konsumen telah terbiasa melakukan banyak hal secara digital, termasuk dalam berbelanja. Adanya Virtual Try On  di LazBeauty sangat membantu kami menjaga interaksi tersebut untuk konsumen Maybelline. Mereka tetap dapat mencoba berbagai macam warna lipstik serta produk Maybelline lainnya, dan membantu mereka memilih mana yang paling sesuai untuk mereka," terangnya.

 

Luxury Brand Menjangkau Pelosok Indonesia

Peluncuran anal LazBeauty di Aplikasi Lazada
Peluncuran anal LazBeauty di Aplikasi Lazada

Salah satu brand premium yang hadir di kanal LazBeauty adalah Shiseido Indonesia yang juga menaungi brand SHISEIDO itu sendiri, kemudian brand sunscreen ANESSA dan brand make up NARS yang saat ini eksklusif di Lazada. “Lazada merupakan partner eCommerce yang memberikan kontribusi signifikan untuk Shiseido memasuki pasar premium, tidak hanya di Indonesia namun juga di regional Asia Tenggara. LazBeauty mampu memfasilitasi semua official store brand kami, sehingga dapat memberikan brand experience menarik untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, sambil tetap menjaga ekslusifitas brand kami sebagai luxury brand”, ujar Parjono Sudiono, Digital Marketing & E-Commerce Head at Shiseido Indonesia.

LazBeauty juga menjadi wadah bagi produk-produk brand lokal ternama pilihan salah satunya Somethinc yang telah bergabung di Lazada. Marsela Limesa, Co-Founder & President Somethinc menyampaikan, “Sebagai brand yang memulai debut dan tumbuh besar secara digital, media sosial telah membantu Somethinc untuk dikenal oleh pecinta beauty di Indonesia. Meskipun demikian kolaborasi dengan Lazada merupakan sebuah langkah strategis yang membantu kami menarik lebih banyak konsumen dan menjangkau pasar yang lebih luas. Di Festival Belanja Lazada 9.9 yang lalu penjualan kami bahkan meningkat hingga 10x lipat ,” jelasnya. 

“Saat ini, dalam rangkaian kampanye ‘Ekspresikan Beautymu’, konsumen dapat mengunjungi  LazBeauty Mini Playground di Urban Farm, Pantai Indah Kapuk  dari tanggal 2 hingga 9 Oktober. Di sini, siapapun bisa langsung berkonsultasi dan mencari tahu lebih lanjut mengenai berbagai produk kecantikan dan perawatan kulit wajah yang paling cocok untuk berbagai jenis, warna kulit bahkan kepribadian mereka, juga akan berkesempatan untuk mendapat rekomendasi makeup & produk skincare product dari banyak beauty influencer yang hadir di sana, dan tentu saja berbagai promo dan voucher belanja. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, ditunggu kehadirannya di LazBeauty Mini Playground di Urban Farm, PIK!” tutup Lia. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela