Fimela Awards Local Beauty & Personal Care Products of The Year: Jeli Lihat Opportunity, Scarlett Whitening Sukses Rebut Hati Song Joong Ki

Vinsensia Dianawanti06 Okt 2022, 12:30 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 13:01 WIB
Song Joong Ki Brand Ambassador Scarlett Whitening

Fimela.com, Jakarta Jika bicara soal body lotion, merek lokal apa yang terpintas di pikiranmu? Apakah Scarlett Whitening? Sejak kemunculannya di industri kecantikan, Scarlett Whitening sudah sukses merebut hati para beauty enthusiast dengan deretan produk yang dihasilkannya.

Merek kecantikan besutan artis Felicya Angelista ini mampu menjajaki posisi di antara maraknya brand kecantikan yang bermunculan. Kesuksesan Scarlett Whitening sebenarnya bukan dimulai dari produk body lotion yang membuatnya viral dan dikenal. Melainkan dimulai dari bisnis masker wajah.

Felicya Angelista telah lebih dulu menghadirkan merek dengan nama Feli Skin yang menghadirkan produk masker wajah. Dijual dalam bentuk paket, ternyata masker dari Feli Skin banyak diminati masyarakat.

Dari minat yang tinggi atas masker Feli Skin membuat warganet bertanya rutinitas skincare yang dilakukan Felicya sehari-hari. Menurut warganet, Felycia memiliki kulit yang bersih dan cantik. Karena makin banyak yang bertanya, Felycia pun meliaht ini sebagai peluang bisni yangg baik. Hingga akhirnya ia menghadirkan Scarlett Whitening dengan produk body lotion.

 

Gandeng Song Joong Ki

Scarlett Whitening/dok. Scarlett Whitening
Scarlett Whitening/dok. Scarlett Whitening

Efek instant brightening dari penggunaan body lotion membuat masyarakat tertarik untuk menggunakannya. Ditambah lagi dengan eksposur dari sejumlah selebriti tanah air yang semakin mendorong Scarlett Whitening dikenal oleh masyarakat luas.

Aktor Korea Selatan Song Joong Ki pun turut tertarik untuk menjajal produk lokal ini hingga dijadikan sebagai brand ambassador. Sebagai salah satu aktor termahal asal Korea Selatan, Song Joong Ki semakin mendorong popularitas Scarlett Whitening tidak hanya di pasar lokal, melainkan juga Asia.

 

Fimela Awards 2022

Scarlett Whitening terus melengkapi produknya dan mulai merambah ke skincare dan hair care. Saat ini Scarlett Whitening menghadirkan tujuh produk perawatan antara lain, Body care yang meliputi Body Scrub, Handbody dan Face Care seperti Facial wash, Serum, Shower Scrub serta Day and Night Cream. Untuk perawatan kepala Scarlett meluncurkan produk Yordania Sea Salt Shampoo dan Conditioner.

Kisah inspiratif Scarlett Whitening membuatnya terpilih sebagai nominasi Fimela Awards 2022 untuk kategori Local Beauty & Personal Care Products of The Year. Yuk dukung Scarlett Whitening sebagai Local Beauty & Personal Care Products of The Year pilihan Sahabat Fimela. Klik di sini, untuk berikan suara dan dukunganmu.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela