Sukses

Beauty

Merawat Skin Barrier dengan Rangkaian Produk Khusus Terbaru dari Dear Me Beauty

Fimela.com, Jakarta Dear Me Beauty kembali memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Skin Barrier Series. Dear Me Beauty pertama kali memperkenalkan produk Skin Barrier Water Cream yang berhasil mencuri perhatian banyak pecinta kecantikan.

Rangkaian terbaru ini terdiri dari lima produk, yaitu Skin Barrier Gel Cleanser, Skin Barrier Toner Essence, Skin Barrier Sunscreen Gel, Skin Barrier Serum Body Wash, dan Skin Barrier Body Serum. Diperkenalkan lewat kampanye #PahlawanSkinBarrier, melalui rangkaian produk terbaru ini, Dear Me Beauty juga ingin mengajak, mengedukasi, dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya merawat skin barrier, agar kondisi kulit wajah dan tubuh tetap terjaga dengan baik.

Kelima produk dalam Skin Barrier Series Dear Me Beauty ini diformulasikan menggunakan bahan-bahan utama yang efektif menjaga kondisi skin barrier, kelembapan, dan mencerahkan, seperti Ceramide dan Hyaluronic Acid. Kandungan yang gentle dan telah teruji klinis dalam rangkaian ini juga membuat semua produk terbaru Dear Me Beauty aman digunakan oleh semua jenis kulit, ibu hamil dan menyusui, serta anak berusia 5 tahun.

 

 

Dear Me Beauty Skin Barrier Series

Produk Skin Barrier Face Gel Cleanser diformulasikan dengan lembut, sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Produk ini mampu memberikan kelembapan dan memperkuat kondisi skin barrier dengan kemampuan membunuh 99,9% bakteri hanya dalam 30 detik.

Produk Skin Barrier Toner Essence dilengkapi dengan Quadruple Hyaluronic Acid yang mampu mengunci kelembapan. Kandungan 12x Nano Ceramide di dalamnya juga bisa menjaga kondisi dan fungsi skin barrier, membantu membersihkan maksimal, menyeimbangkan pH kulit, dan mempersiapkan kulit agar produk selanjutnya dapat terserap dengan baik.

Yang terbaru adalah Dear Me Beauty juga menghadirkan physical sunscreen bertekstur gel, yaitu Skin Barrier Sunscreen Gel. Sunscreen ini mengandung SPF 50+ PA++++ yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, polusi, dan radikal bebas.

Dear Me Beauty Skin Barrier Series

Produk ini juga diproses dengan Biotechnology Fermentation yang bisa memberikan proteksi maksimal dari paparan blue light. Tidak hanya wajah, Dear Me Beauty juga menghadirkan produk perawatan kulit tubuh, yaitu Skin Barrier Serum Body Wash dan Skin Barrier Body Serum.

Perpaduan antara Tuberose dan Jasmine, kelembutan Musk dan Sandalwood yang tahan hingga 10 jam, dalam produk perawatan kulit tubuh terbaru Dear Me Beauty ini tidak hanya mampu membersihkan dan melembapkan, tapi juga mencerahkan, memudarkan bekas jerawat, dan menjaga fungsi skin barrier. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading