Sukses

Beauty

Rambut Baru Kristen Stewart, Versi Grunge Potongan Ikonis Putri Diana

Fimela.com, Jakarta Tidak ada tatanan rambut grunge yang lebih baik daripada milik Kristen Stewart. Ia pernah tampil dengan berbagai gaya rambut dan selalu terlihat tepat untuknya.

Pada pertunjukan Chanel Spring 2023 di Paris, Kristen Stewart memamerkan rambut terbarunya. Di front row, Kristen Stewart terlihat dengan potongan rambut punk mullet, yang terlihat seperti gaya rambut ikonis Putri Diana, namun dalam versi grunge.

Ini merupakan transformasi besar dari potongan rambut terakhirnya, yaitu mi-length blonde dan extended roots. Gaya rambut terbarunya ini berasal dari penata rambut lamanya, Adir Abergel, yang juga Direktur Kreatif Virtue.

 

Gaya rambut terbaru Kristen Stewart

Gaya rambut ini dibentuk dari choppy semi-micro fringe dan layer di sekitaran wajah, selain ciri khas lainnya dari potongan mullet. Gaya edgy ini sangat populer di beberapa tahun belakangan.

Kristen Stewart sangat cocok dengan gaya rambut mullet, dengan sikap dan kepercayaan dirinya. Rambut baru Kristen Stewart ini diwarnai cokelat tua dengan tekstur yang muda, dan riasan wajah smoky halus dan seksi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading