Sukses

Beauty

8 Produk Skincare dan Makeup yang Dipakai Ariel Tatum Saat Tampil di Panggung Le Défilé L’Oréal Paris

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum tak hanya mencuri perhatian di Indonesia, tapi juga dunia, saat ia berjalan di panggung “Le Défilé L’Oréal Paris" yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Ariel Tatum mewakili perempuan Indonesia untuk mendukung semua perempuan di Indonesia dengan menyuarakan 'Walk Your Worth'. 

Le Deìfileì L’Oréal Paris kembali menunjukkan sinergi antara kecantikan dan fashion: yang mudah dijangkau namun aspirasional. Pertunjukan ini memamerkan keragaman dan warisan mode Paris, dilengkapi dengan produk-produk terbaik yang didukung oleh keunggulan sains untuk konsumen di seluruh dunia.

Direktur penata rias global L’Oréal Paris, Val Garland, beserta tim penata riasnya, bersama dengan hair guru Stéphane Lancien dan timnya, kembali unjuk gigi menghasilkan karya luar biasa menciptakan inspirasi tata rias & tata rambut musim ini. Mitra untuk “Le Défilé L’Oréal Paris” 2022 termasuk Bianca Saunders, Botter, Elie Saab, Egon Lab, Coperni, Ester Manas, Giambattista Valli, Koche, Lecourt Mansion, Mossi, Mugler, Robert Wun dan Rokh. 

Dibalut dalam dress merah menyala dan rambut terurai, Ariel Tatum tampil dengan sangat percaya diri berjalan di panggung bersama dengan para globalspokes L’Oréal Paris seperti Eva Longoria, Leïla Bekhti, Marie Bochet, Cindy Bruna, Gemma Chan, dan masih banyak lagi.

Produk Skincare dan Makeup yang Digunakan

Mau tampil ala Ariel Tatum saat tampil di panggung Le Défilé L’Oréal Paris? Berikut bocoran rangkaian skincare dan makeup

 

·     Glycolic Bright Serum untuk kulit tampak lebih cerah bercahaya.

·     Revitalift Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum untuk memberikan efek instant cooling membantu menyamarkan kantung mata dan menyegarkan mata.

·     Infallible 24H Matte Cover Foundation dengan hasil natural matte dan high coverage. Formula yang transferproof, waterproof, dan sweatproof, menjaga makeup Ariel tampil sempurna di atas panggung Le Défilé L’Oréal Paris.

·     Infallible Oil Killer High Coverage Powder bedak high coverage dan tahan lama hingga 24 jam dengan hasil matte yang natural.

·     Lash Paradise Waterproof Mascara yang tahan lama dan air.

·     Unbelievabrow Longlasting Brow Gel yang berfungsi untuk mengisi dan menebalkan alis, dengan formula yang waterproof, smudgeproof, sweatproof, dan transferproof, untuk hasil alis yang tebal dan natural seharian tanpa perlu touch up.

·     Rouge Signature Liquid Matte Lipstick shade 145 Convince warna coral yang sangat cocok dengan tone kulit Ariel Tatum.

·     L’Oréal Paris Extraordinary Oil Gold, memberikan ekstra kemilau pada tatatan rambut yang bergelombang dan natural, sehingga hasil styling lebih bertahan lama.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading