Sukses

Beauty

Sontek Produk Makeup yang Dipakai Tamara Dai untuk Tampil Natural Futuristik di Le Défilé L’Oréal Paris

Fimela.com, Jakarta Tamara Dai mencuri perhatian sebagai penampil keempat pembuka Le Défilé L’Oréal Paris bresama dengan Ariel Tatum. Dengan style ‘boyish structured look’ hitam, menonjolkan kepribadian Tamara dilengkapi dengan boots ciri khasnya.

Ia juga memiliki riasan yang memikat dalam look natural dengan sentuhan futuristik lewat makeup mata. Eyeliner warna silver yang diaplikasikan pada bagian atas dan bawah mata serta hiasan di ujung mata yang menambah kemilau riasannya.

Berikut produk-produk L’Oréal Paris yang digunakan Tamara Dai:

·       Revitalift Hyaluronic Acid Serum yang menjaga kelembapan kulit cocok untuk semua tipe kulit.

·       Revitalift Triple Roller 2.5% [Hyaluron + Caffeine] Eye Serum untuk memberikan efek instant cooling membantu menyamarkan kantung mata dan menyegarkan mata.

·       Infallible 24H Matte Cover Foundation dengan hasil natural matte dan high coverage. Formula yang transferproof, waterproof, dan sweatproof, menjaga makeup Tamara tampil sempurna di atas panggung Le Défilé L’Oréal Paris.

·       Infallible More Than Concealer Make Up untuk menutupi noda pada area bawah mata dan kulit wajah

 

Produk Liquid Eyeliner

·       Infallible Oil Killer High Coverage Powder bedak high coverage dan tahan lama hingga 24 jam dengan hasil matte yang natural.

·       Flash Cat Eyes Eyeliner Make Up yakni inovasi liquid eyeliner pertama dari L’Oréal Paris untuk mendapatkan hasil wing liner yang sempurna dengan aplikasi yang mudah. Dilengkapi dengan brush liner dan alat bantu untuk bentuk wing liner yang mudah.

·       Lash Paradise Waterproof Mascara yang tahan lama dan air.

·       Rouge Signature Liquid Matte Lipstick shade 116 explore, dengan warna nude yang membuat Tamara tampil elegan dan natural.          

·       L’Oréal Paris Extraordinary Oil Gold, sebagai sentuhan akhir untuk memberikan kemilau pada tatanan rambut yang sleek tanpa membuatnya lepek. 

 

Walk Your Worth

Tamara Dai & Ariel Tatum telah menyuarakan “Walk Your Worth” yakni manifestasi slogan “Because You’re Worth It” atau “Karena Kamu Begitu Berharga” untuk mendukung semua perempuan di seluruh dunia. Empat kata dengan makna mendalam ini akan disuarakan dalam setiap langkah Le Défilé L’Oréal Paris untuk didengar seluruh masyarakat, didesain untuk menginspirasi semua perempuan, bersama dengan segenap keluarga L’Oréal Paris, untuk menunjukkan pada dunia nilai diri mereka tanpa keraguan ataupun rasa malu.

Le Deìfileì L’Oréal Paris kembali menunjukkan sinergi antara kecantikan dan fashion: yang mudah dijangkau namun aspirasional. Pertunjukan ini akan memamerkan keragaman dan warisan mode Paris, dilengkapi dengan produk-produk terbaik yang didukung oleh keunggulan sains untuk konsumen di seluruh dunia. Direktur penata rias global L’Oréal Paris, Val Garland, beserta tim penata riasnya, bersama dengan hair guru Stéphane Lancien dan timnya, akan kembali unjuk gigi menghasilkan karya luar biasa menciptakan inspirasi tata rias & tata rambut musim ini. Mitra untuk “Le Défilé L’Oréal Paris” 2022 termasuk Bianca Saunders, Botter, Elie Saab, Egon Lab, Coperni, Ester Manas, Giambattista Valli, Koche, Lecourt Mansion, Mossi, Mugler, Robert Wun dan Rokh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading