Sukses

Beauty

Dear Me Beauty Rilis Stay Locked All Day, Produk Makeup Sealant Multifungsi untuk Kebutuhan Tampil dengan Lebih Mudah dan Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Dear Me Beauty kembali memberikan kejutan dengan memperkenalkan produk makeup terbarunya, yaitu Stay Locked All Day. Ini merupakan produk makeup sealant multifungsi, di mana Dear Me Beauty adalah brand lokal pertama yang berhasil merilis produk semacam ini.

Dear Me Beauty Stay Locked All Day dihadirkan dengan kemasan mini yang praktis, sehingga mudah kamu bawa-bawa. Produk ini juga dilengkapi dengan formulasi waterproof dan smudgeproof yang bisa membuat tampilan makeup lebih awet, karena telah teruji klinis tahan air hingga 24 jam.

Mengusung kampanye #SekuritinyaMakeup24Jam, produk Stay Locked All Day dari Dear Me Beauty ini tidak hanya membuat makeup awet, namun juga aman bagi ibu hamil dan menyusui. Kamu bisa mencampurkan satu hingga dua tetes Stay Locked All Day bersama produk complexion seperti foundation dan concealer sebagai resep jitu membuat makeup tahan lama, tanpa crack atau cakey, dan melembapkan tanpa meninggalkan kesan kulit berminyak.

 

Dear Me Beauty Stay Locked All Day

Dear Me Beauty Stay Locked All Day juga menghasilkan tingkat pigmentasi lebih tinggi dan warna vibrant yang intens saat dikombinasikan dengan eyeshadow, powder, glitter, blush on, maupun lip cream. Cara menarik lainnya untuk menggunakan produk ini adalah dengan mengaplikasikan satu hingga dua tetes ke permukaan kuas sebelum kamu menggunakan makeup apapun.

Atau gunakan pada produk makeup yang sudah kering untuk membantu melarutkannya, sehingga bisa digunakan kembali. Dear Me Beauty Stay Locked All Day bisa kamu dapatkan dengan harga Rp129.000 di berbagai e-commerce, maupun marketplace favoritmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading