Sukses

Beauty

Pesona Hunjin Stray Kids dalam Potongan Rambut Baru, Ini Versi yang Paling Pendek dan Mencuri Perhatian

Fimela.com, Jakarta Hyunjin dari Stray Kids baru saja memamerkan potongan rambut terbarunya, hanya beberapa jam sebelum perilisan album baru mereka, MAXIDENT. Alih-alih gaya rambut panjang yang sangat khas dirinya, Hyunjin justru tampil dengan rambut yang jauh lebih pendek dan pirang di acara konferensi pers MAXIDENT lalu.

Sebenarnya, bukan hal yang aneh jika seorang artis mengubah gaya rambutnya menjelang peluncuran album. Ini dianggap sebagai penanda era baru.

Beberapa selebritas dunia, seperti David Bowie, Madonna, Beyonce, dan Lady Gaga sangat memahami cara ini. Untuk Happier Than Ever, Billie Eilish memotong rambut hitam yang merupakan ciri khasnya, menggantinya dengan rambut berwarna hijau neon yang sempat menghebohkan netizen, tentu saja.

Dalam industri k-pop, sebuah grup akan merangkul konsep dan estetika visual yang baru selama peluncuran album baru. Rambut memainkan peran penting yang dipercaya bisa memberi dampak lebih luas.

Hyunjin Stray Kids

Hyunjin pertama kali menjadi viral karena rambut panjang dan pirangnya selama promosi "God's Menu," di mana ia senang menatanya dengan gaya ponytail. Lalu, penampilannya di panggung "Psycho" menjadikan gaya Hyunjin ini semakin ikonis.

Untuk In Life di tahun 2020, Hyunjin bereksperimen dengan warna merah muda dan ekstensi pirang yang melewati bahu. Di akhir tahun 2020, ia juga telah mewarnai rambutnya menjadi abu-abu dan di awal 2021, ia kembali ke warna rambut alaminya, yang diikuti dengan warna cokelat, walaupun hanya sebentar.

Selama lebih dari setahun, Hyunjin mempertahankan rambutnya tetap panjang, lalu sempat memotong semuanya dan mengejutkan para penggemarnya di tengah promosi Noeasy pada September 2021. Hyunjin ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya lewat berbagai gaya rambut.

Hyunjin Stray Kids

Sejak akhir 2021 hingga sepanjang 2022, Hyunjin menumbukan rambutnya lagi. Dalam 6 bulan terakhir saja, rambutnya berubah dari cokelat menjadi pirang platinum, merah menjadi pirang madu, cokelat tua menjadi cokelat keunguan, perubahan yang terlihat bagus dan menyenangkan.

Hyunjin juga pernah mengubah potongan rambutnya dari mid-length layer ke traditional wolf cut, hingga poni. Lalu, potongan rambut terbarunya, blonde caesar cut ini tentu saja menghebohkan internet.

Penampilannya kali ini dinilai membuatnya terlihat lebih muda. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading