Sukses

Beauty

Brand Parfum Lokal Alchemist Debut Rilis Extrait de Parfum dengan Aroma Intens, Ajak Jerome Kurnia Jelajah Alam California

Fimela.com, Jakarta Sekarang tren brand lokal tidak hanya besar di industri mode, tapi juga kecantikan. Salah satu brand lokal yang banyak dilirik adalah Alchemist, brand parfum anak perusahaan dari Rollover Reaction.

Setelah sukses merilis 4 varian produk parfum sebelumnya, Alchemist memperkenalkan produk Extrait de Parfum pertamanya, yaitu Out West. Dihadirkan dengan cairan berwarna merah tua, Out West adalah parfum yang memiliki wangi intens, yang cocok digunakan oleh siapapun dalam berbagai aktivitas.

Inspirasi yang hadir dari varian produk parfum terbaru Alchemist ini adalah kehidupan alam yang tentram. Alchemist ingin menghadirkan aroma ketenangan yang dekat dengan alam lewat pengalaman aromatik.

Alchemist Out West

Out West dihadirkan lewat kampanye istimewa bersama aktor Jerome Kurnia. Dengan penyampaian visual yang luar biasa, kampanye ini mengajak para pecinta Alchemist untuk menikmati keindahan alam California dari kejauhan.

Yang membedakan Out West dengan produk parfum Alchemist lainnya adalah parfum ini dihadirkan dengan formula extrait de parfum. Konsentrasi minyak wanginya sebanyak 40%, membuat aromanya lebih intens dan tahan lama.

Kandungannya cenderung disenangi oleh pria maupun perempuan. Notes dalam satu botol Out West adalah top; Yuzu, Bergamot, Green Apple, heart; Cedarwood, Rose, Plum, dan base; Musk, Patchouli, Vetiver.

Tak perlu khawatir dengan harga, kamu yang penasaran bisa mendapatkan parfum Out West dari Alchemist ini dengan harga Rp279.000 untuk isi 50mL. Dapatkan secara langsung di gerai offline Alchemist di Plaza Indonesia level 4, maupun di situs resmi mereka dan e-commerce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading