Sukses

Beauty

Diary Fimela: Viral Beauty, Kosmetik Lokal dengan Standar Tinggi dan Harga Terjangkau

Fimela.com, Jakarta Awalnya, Ari Izam membuat mixing produk kosmetik home made yang ternyata di luar ekspektasinya. Kosmetik buatannya tersebut mendapat respons baik dan cukup laris di pasar. Melihat hasil tersebut, Ari Izam dan Rangga Juans terdorong untuk meluncurkan produk bernama “Viral Beauty”. Ari Izam sebagai founder Viral Beauty adalah sarjana komputer yang mengawali karier sebagai makeup artist sejak tahun 2011.

Selain itu, Ari Izam juga merupakan influencer yang memiliki pengikut lebih dari 1,8 juta di YouTube, Instagram, dan TikTok. Ari menjalin partner dengan MUA Hits Indonesia, Rangga Juans yang memiliki total pengikut lebih dari 2juta di TikTok, Instagram, dan YouTube. Ari Izam dan Rangga Juans bersama-sama membangun brand Viral Beauty. 

Kedua founder yang memiliki background sebagai make up artist tersebut ingin menciptakan produk kosmetik lokal dengan kualitas premium, namun dengan harga terjangkau.

Kosmetik lokal berkonsep elegan

Berbekal keseriusan Ari Izam dan Rangga Juans untuk menggarap bisnis kosmetik ini, mereka mengadakan selebrasi launching brand “Viral Beauty” sebagai perkenalan kepada masyarakat. Acara launching Viral Beauty diadakan di Mercure Hotel Gatot Subroto dan mengundang beberapa MUA ternama dan influencer Indonesia. Viral Beauty memperkenalkan diri sebagai brand kosmetik lokal dengan konsep elegan dan memiliki nilai yang bisa dijangkau oleh semua kalangan.

“Sebagai tahap awal, Viral Beauty meluncurkan dua produk dekoratif, yaitu; 1. Classic Eyebrow Pencil (Dark Brown & Ash Brown), 2. Viral Eyebrow Pomade (Caramel Brown & Dark Brown). Seluruh produk yang diluncurkan Viral Beauty sudah melalui survey dan uji coba dari MUA hits di Indonesia, sehingga memiliki kualitas tinggi dan recommended,” Ujar Ari Izam

 

Sebuah produk yang bisa diandalkan oleh para MUA

 Masyarakat yang menggunakan produk Viral Beauty akan merasakan kualitas dengan standar MUA ternama di Indonesia. Produk Viral Beauty juga memiliki tema warna hitam dan emas yang memberikan nuansa simpel dan profesional.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading