Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Sehat dengan Kandungan Terbaik dari Moisturizer Somethinc

Fimela.com, Jakarta Menjaga kulit wajah agar tetap lembab dan ternutrisi bisa didapatkan dengan menggunakan moisturizer. Kulit yang kering maupun berminyak tetap membutuhkan moisturizer, karena moisturizer memiliki peran penting dalam memberikan kelembaban dari permukaan kulit serta membantu mengurangi produksi sebum yang berlebih.

Selain itu, setelah mencuci wajah, menggunakan toner, dan serum. Penggunaan moisturizer juga berfungsi sebagai pengunci skincare sebelumnya sehingga hasilnya lebih maksimal. Moisturizer juga dapat menjadikan kulit awet muda karena membuat kulit wajah kenyal dan kencang.

Maka dari itu, Somethinc, brand kecantikan lokal dengan kualitas standar internasional, baru saja meluncurkan reformulasi pelembab Moisturizer Ceramic Skin Saviour dengan 10x kandungan super lengkap, yang tidak hanya memperbaiki skin barrier, brightening, anti aging, tetapi juga mengunci kelembaban selama 24 jam.

Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc and Glowinc Potion menyebutkan bahwa pelembap merupakan skincare terpenting bagi jenis kulit apapun “Sel kulit yang tidak terhidrasi dengan baik bisa menyebabkan munculnya masalah kulit, seperti jerawat dan iritasi. Oleh karena itu, sangat penting untuk menggunakan pelembab yang bagus dengan bahan berkualitas,” ujarnya.

Manfaat dari Moisturizer Ceramic Skin Saviour

Moisturizer Ceramic Skin Saviour dengan 10x skin loving advanced ingredients cocok digunakan untuk semua jenis kulit, menawarkan berbagai manfaat yang ada didalamnya

1.Lembabkan Kulit dengan Kandungan Hydrated Marine Collagen

Marine Collagen merupakan tipe kolagen terbaik yang berasal dari ikan. Kandungan Marine Collagen memiliki manfaat untuk menjaga elastisitas dan keremajaan kulit, menyamarkan tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan, serta menjaga kelembaban kulit secara mendalam

2. Vitamin C untuk Mencerahkan Kulit

Vitamin C mampu mendorong produksi kolagen serta melindungi kulit dari kerusakan. Selain manfaat yang sudah disebutkan, Vitamin C juga memiliki manfaat lain bagi kulit wajah yaitu mampu mencerahkan kulit wajah dan meningkatkan warna kulit lebih terang

3. Cegah Iritasi dan Bruntusan dengan Bisabolol

Bisabolol memiliki fungsi dalam menjaga kesehatan kulit, salah satunya sebagai anti radang. Bisabolol memiliki kandungan zat yang mampu menimbulkan sensasi sejuk yang juga melembabkan kulit kering dan sensitif. Somethinc menambahkan kandungan bisabolol pada produk Moisturizer Ceramic Skin Saviour versi terbaru, yang juga memiliki fungsi mencerahkan serta menenangkan kulit wajah.

4. Berikan 24 Jam Kulit Terhidrasi

Manfaat ini didapatkan melalui kandungan Sodium Hyaluronate yang terdapat didalam Moisturizer Ceramic Skin Saviour. Selain bermanfaat untuk melembabkan dan menghidrasi kulit, kandungan Sodium Hyaluronate pada Moisturizer Ceramic Skin Saviour ini memiliki ukuran molekul yang lebih besar sehingga bisa mengurangi iritasi pada kulit wajah.

5. Fungal Acne Friendly

Fungal acne ini berbeda dari jerawat biasanya, dimana fungal acne ini merupakan masalah kulit yang diakibatkan oleh infeksi jamur Malassezia pada kulit. Fungal acne ini juga memberikan rasa gatal pada kulit wajah. Dengan memformulasikan kandungan anti-fungal acne, produk Moisturizer Ceramic Skin Saviour dapat mencegah terjadinya jerawat akibat jamur di kulit penggunanya.

Hadir dengan Berbagai Kemasan

Moisturizer Ceramic Skin Saviour yang memiliki 10x skin loving advanced ingredients ini mampu memperkuat skin barrier kulit, mencerahkan, anti-aging, serta skin-friendly yang aman untuk digunakan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Bagi kamu yang takut untuk membeli Moisturizer Ceramic Skin Saviour dalam ukuran besar. Kamu tidak perlu takut, karena Moisturizer Ceramic Skin Saviour hadir dengan 3 kemasan berbeda, yaitu 25 ml, 50 ml, dan refill 50 ml.

Moisturizer Ceramic Skin Saviour dari Somethinc bisa kamu dapatkan diberbagai marketplace dan Official Store Somethinc. Selain itu, Somethinc juga memiliki rangkaian body care, skin care, make up dan produk beauty berkualitas lainnya yang dapat kamu lihat di website link Somethinc dan juga Marketplace Shopee Somethinc.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading