Serum dengan Vitamin C Murni Melengkapi Rutinitas Skincare untuk Cegah Penuaan Dini

Vinsensia Dianawanti12 Okt 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 12 Okt 2022, 20:00 WIB
Serum dengan Vitamin C Murni Melengkapi Rutinitas Skincare untuk Cegah Penuaan Dini

Fimela.com, Jakarta Tidak bisa dipungkiri jika semua orang akan mengalami penuaan. Namun bagaimana kita menua secara anggun dengan diperlambat lewat rutinitas skincare yang tepat dan gaya hidup sehat.

Bicara soal rutinitas skincare, dr. Hari Darmawan, SpKK menyebut sangat tidak direkomendasikan untuk memilih skincare berdasarkan tren. Melainkan harus tahu kandungan aktif apa saja yang dibutuhkan oleh tubuh.

"Untuk anti aging, ada Vitamin C. Pada buah ceri acerola ternyata punya vitamin C 50 kali lebih banyak dari buah jeruk," kata dr. Hari Darmawan, SpKK dalam sebuah acara.

Lebih lanjut, dr. Hari menjelaskan vitamin C akan bekerja dengan lebih efektif jika dikombinasikan beberapa bahan aktif lainnya, seperti Hyaluronic Acid dan Peptide. Hyaluronic Acid akan berfungsi memberikan kelembapan alami di kulit. Apalagi Vitamin C memiliki sifat yang cenderung membuat kulit kering.

 

Serum dengan vitamin C murni

Serum dengan Vitamin C Murni Melengkapi Rutinitas Skincare untuk Cegah Penuaan Dini
Cegah penuaan dini dengan serum yang memiliki kandungan vitamin C murni (Artisty)

Meski demikian, Vitamin C memiliki manfaat yang baik sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit. Kebaikan dari vitamin C dalam perawatan kulit dimanfaatkan menjadi serum yang memiliki konsistensi cukup tinggi.

Kini, hadir serum vitamin C terbaru yang dibuat secara murni untuk melawan tanda penuaan di kulit. Adalah Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum, serum dengan daya kerja tinggi yang mengurangi dampak penuaan dini, seperti garis dan kerutan pada kulit, warna kulit tidak merata, kulit kendur, berminyak, pori-pori besar, kulit kering dan kusam.

Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum teruji efektif dan signifikan dalam mengembalikan cahaya muda kulit, bahkan hanya dalam 5 hari pertama pemakaian. Produk ini dibuat dengan kombinasi kandungan 100% vitamin C murni konsentrasi tinggi dari ekstrak ceri acerola, tiga (3) tipe asam hialuronat (HA) yang bekerja pada tiga (3) lapisan kulit yang berbeda, dua (2) peptida kuat - Acetyl Octapeptide-3 dan Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate-, serta perlindungan antioksidan dari Biji Chia Putih dan Ginseng.

Serum ini telah melalui uji persepsi konsumen terhadap lebih dari 150 responden. Membuktikan bahwa dalam satu kali pemakaian, 84% konsumen menyatakan kulit tampak lebih halus, 83% menyatakan kulit tampak lebih cerah bercahaya, dan 80% menyatakan kulit tampak lebih kenyal dan lembab.

 

Dikemas dalam cap inovatif

Serum dengan Vitamin C Murni Melengkapi Rutinitas Skincare untuk Cegah Penuaan Dini
Cegah penuaan dini dengan serum yang memiliki kandungan vitamin C murni (Artisty)

"Pengujian tersebut juga membuktikan bahwa setelah 5 hari pemakaian, 90% konsumen mengaku merasakan kulit tampak lebih sehat dan halus, 88% merasa kulit tampak dan terasa lebih sehat, dan 84% mengaku kulit lebih cerah," kata Febriani Rusli, Group Product Manager Amway Indonesia.

Kemurnian kualitas dari Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum benar-benar terjaga dengan memisahkan bubuk vitamin C murni dengan cairan serumnya. Bubuk vitamin C murni ini dikemas dalam bentuk Innovative Activating Cap.

Ketika hendak digunakan, kamu harus memasangkan cap di atas botol serum kemudian didorong untuk mengeluarkan bubuk ke dalam cairan serum. Kocok selama kurang lebih satu menit untuk mencampurkan kedua bahan tersebut menjadi konsentrat vitamin C yang memiliki manfaat maksimal.

 

Aman digunakan oleh para remaja

Menurut Febri, Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum aman dan terbukti non-comedogenic, teruji klinis oleh dokter kulit, non-allergenic, cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Serum ini dirancang untuk dan telah diuji dengan cermat pada berbagai kelompok etnis, termasuk etnis Asia dan terbukti aman.

Meski tergolong sebagai bahan aktif, kandungan vitamin C dalam Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum cukup aman digunakan untuk remaja berusia 13-17 tahun. Namun disarankan untuk melihat kembali kebutuhan dari kondisi kulitnya apakah sudah membutuhkan vitamin C atau belum.

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela