Beauty Elixir Bikin Rutinitas Skincare Jadi Lebih Singkat, Bagaimana Cara Kerjanya?

Vinsensia Dianawanti13 Okt 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 13 Okt 2022, 15:30 WIB
Beauty Elixir Bikin Rutinitas Skincare Jadi Lebih Singkat, Bagaimana Cara Kerjanya?

Fimela.com, Jakarta Dalam rutinitas skincare ada beberapa tahap yang harus dilakukan agar penyerapan produk bisa maksimal ke dalam kulit. Entah itu tujuh atau sepuluh tahap yang dilakukan dalam rutinitas skincare. Kalau kamu pilih yang berapa tahap?

Berapapun tahapan skincare yang kamu pilih, kunci penting dari skincare adalah konsistensi. Sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi kulit. Sayangnya, hanya segelintir orang yang mampu melakukannya secara konsisten.

Namu seiring dengan berkembangnya teknologi kini makin banyak produk skincare multifungsi yang meringkas beberapa tahap. Salah satunya adalah Beauty Elixir dari Caudalie.

Terinspirasi dari kecantikan Ratu Hungaria pada abad ke-17 yang dikenal dengan wajahnya yang cerah berseri dan awet muda. Pada 1997, Caudalie Mathilde Thomas menciptakan Beauty Elixir sebagai face mist multifungsi yang telah menjadi andalan MUA dan selebriti kelas dunia.

 

Mengandung ekstrak tumbuhan

Beauty Elixir Bikin Rutinitas Skincare Jadi Lebih Singkat, Bagaimana Cara Kerjanya?
Rutinitas skincare bisa lebih singkat berkat penggunaan Beauty Elixir (Caudalie)

Peran multifungsi yang dibawa Beauty Elixir, tentu ada beberapa manfaat yang bisa dilakukan dengan produk ini. Mulai dari mempersiapkan dan menyegarkan kulit sebelum menggunakan skincare, membuat makeup tahan lama, dan memberikan efek glowing. Bahkan ia juga bisa digunakan sebagai toner untuk mengencangkan pori-pori.

Dikemas dengan wadah baru yang lebih elegan, Beauty Elixir terbuat dari tujuh ekstrak tanaman yang diproses secara alami. Menjadikan produk ini sebagai produk vegan dengan kandungan bunga mawar, orange blossoms, rosemary, dan daun mint.

Ekstrak tumbuhan pada Beauty Elixir memberikan manfaat yang berbeda-beda untuk kulit. Seperti ekstrak bunga mawar dan jeruk yang membantu mencerahkan sekaligus menenangkan kulit. Sementara kandungan rosemary, daun mint, dan lemon balm bermanfaat untuk mengencangkan, menenangkan dan menyegarkan kulit. Terakhir ada kandungan ekstrak anggur untuk melembapkan kulit dan benzoin untuk membuat makeup lebih tahan lama.

 

Penggunaan beauty elixir

Beauty Elixir bisa digunakan setiap hari sebagai toner. Kamu bisa menggunakannya di pagi hari sebelum menggunakana serum dan sunscreen. Sementara untuk penggunaan makeup, kamu bisa menyemprotkan Beauty Elixir setelah menggunakan foundation.

Bahkan Beauty Elixir juga bisa digunakan untuk membersihkan wajah setelah menghapus makeup. Tidak hanya digunakan untuk wanita, Beauty Elixir juga bisa digunakan bagi para pria terutama sehabis shaving. Produk ini akan membantu menenangkan kulit sehingga mencegah terjadinya iritasi setelah shaving.

Lanjutkan Membaca ↓