Sukses

Beauty

Potret Suzy Tampil dengan Gaya Rambut Hime Cut, Dipuji Bak Karakter Anime Dunia Nyata

Fimela.com, Jakarta Aktris kenamaan Korea Selatan, Bae Suzy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Senin (10/10/2022). Lewat akun Instagramnya, pemeran serial Anna ini tampak mengunggah potret dirinya bersama kado-kado pemberian penggemar. 

Namun, penggemar dibuat salah fokus dengan gaya rambut baru Suzy yang mencuri perhatian. Biasa tampil dengan rambut rata panjang, kini ia menunjukkan pesona yang berbeda dengan gaya rambut hime cut.

Hime cut sendiri adalah gaya rambut lurus di mana potongan rambut di bagian depan dibuat lebih pendek sehingga menghias pipi.

Gaya Rambut Asal Jepang

Berasal dari Jepang, Hime cut merupakan perpaduan antara gaya Amasogi (rambut belah tengah) dan Binsogi (poni rata sebatas dagu). Di Jepang, gaya rambut ini sering muncul di anime dan dikenal dengan nama hime katto atau princess cut.

Potongan rambut ini sangat populer di kalangan perempuan ningrat zaman Heian. Namun seiring berjalannya waktu, gaya rambut Hime tak hanya populer di Jepang tetapi juga diadopsi para perempuan di Korea Selatan, khususnya K-pop idol.

Dipuji Bak Karakter Anime

Penampilan baru Suzy dengan gaya rambut Hime Cut sukses mencuri perhatian penggemar. Tak sedikit penggemar yang berpendapat bahwa look terbaru sang pelantun “Cape” membuatnya terlihat seperti karakter anime dunia nyata.

"Kayak tokoh2 di anime yg cakep bangetttttttttttt ituu," komentar salah seorang netizen.

"Anime mode check!!!," timpal lainnya.

Selain Suzy, idol K-pop lainnya seperti Lisa BLACKPINK, Momo Twice, hingga Irene Red Velvet juga pernah menggunakan gaya rambut satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading