Sukses

Beauty

Ubah Cara Mengetahui Kondisi Kulit dengan Kiehl’s Derma-Reader Deep-Skin Analysis

Fimela.com, Jakarta Kiehl’s since 1851 yang berawal dari toko farmasi di kota New York terus memberikan inovasi dan kemudahan untuk para konsumen mengenal lebih jauh kondisi kulit mereka. Mengenal kondisi kulit dengan baik menjadi awal mendapatkan kulit yang tampak sehat. Setelah hadir dengan Healthy Skin Assessment, Derma Reader, dan Instant Skin Reader, Kiehl’s kembali menghadirkan Derma Reader Portable yang dapat menjangkau konsumen Kiehl’s lebih luas. 

Diawali dengan Healthy Skin Assessment di tahun 2020, alat yang telah hadir untuk mengukur kadar hidrasi dan skin barrier kulit wajah, di bulan November 2021 Kiehl’s telah mengenalkan Skin Derma Reader, teknologi terbaru untuk menganalisa delapan masalah kulit wajah. Mendengar antusiasme konsumen, Kiehl’s kembali hadir dengan Kiehl’s Derma Reader Portable yang hadir di tujuh gerai Kiehl’s. 

Hal yang sama seperti Skin Derma Reader sebelumya, Skin Derma Reader Portable dirancang untuk menganalisa kondisi kulit tiap individu. Dengan mengombinasikan analisa foto kulit secara mendalam dengan hasil analisa dan konsultasi dari Kiehl’s Customer Representative yang berbeda pada masing-masing individu untuk mendapatkan rutinitas skincare berdasarkan permasalahan kulit yang berbeda pada tim konsumen untuk mendapatkan kulit wajah yang tampak sehat dan muda. 

Menjadi cara untuk memahami kulit

“Konsumen di seluruh dunia menyukai konsultasi dengan Kiehl’s Skin Pro untuk membantu mereka memahami dan menjaga kulit wajahnya,” menurut Cammie Cannella, Kiehl’s VP of Global Customer Experience & Education. “Untuk melengkapi pengalaman konsultasi yang menjadi ciri Kiehl’s, Kiehl’s dengan bangga memperkenalkan Skin Derma-Reader Portable, alat diagnosa kulit dengan teknologi terbaru untuk membantu konsumen mengubah cara mereka melihat dan memahami kulit wajahnya. Bersama Kiehl’s Skin Pro, masing-masing konsumen akan mendapatkan analisa kulit secara mendalam dan lengkap untuk membantu mereka menemukan kebutuhan kulit wajah yang berbeda dan mengetahui perawatan dan cara penggunaan yang dapat membantu mereka mendapatkan hasil yang diinginkan.”

Kiehl’s Skin Derma-Reader Portable memberikan hasil analisa permukaan kulit wajah yang dapat dilihat secara secara langsung. Enam permasalahan kulit yang dapat dianalisa oleh Skin Derma Reader Portable adalah garis-garis halus dan kerutan, teksur wajah, kemerahan, noda hitam yang terlihat, noda hitam yang akan tampak (tidak terlihat), dan pori-pori wajah. 

Analisa dari Skin Derma Reader

Analisa dari Skin Derma Reader Portable memungkinkan Kiehl’s Skin Pro membantu konsumen memahami kulit mereka dan kebutuhan yang berbeda secara mendalam dan yang mungkin tidak terlihat jelas tanpa menggunakan alat diagnosa. Berdasarkan hasil diagnosa dari masing-masing konsumen, Kiehl’s Skin Pro dapat merekomendasikan kandungan yang sesuai dan tips gaya hidup sebagai tambahan dalam rencana perawatan kulit wajah menggunakan produk Kiehl’s yang dapat digunakan dalam rutinitas skincare setiap harinya. 

Untuk menggunakan Kiehl’s Beauty Tech, konsumen tidak diharuskan melakukan pembelanjaan terlebih dahulu atau menjadi anggota Kiehl’s. Kiehl’s Beauty Tech bersifat gratis dan dapat dirasakan oleh semua pegunjung gerai/ website Kiehl’s. Khusus analisa dan konsultasi di gerai Kiehl’s secara langsung bersama Kiehl’s Skin Pro, pengunjung akan mendapatkan 5 complimentary samples sesuai dengan kondisi kulit. Bagi konsumen yang tidak dapat berkunjung di kedua store tersebut, dapat mencoba Instant Skin Derma Reader di www.kiehls.co.id. Fitur terbaru di website Kiehl’s dapat membaca kondisi kulit dan memberikan rekomendasi produk Kiehl’s yang dapat digunakan.

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading