Sukses

Beauty

Rahasia Awet Muda Nindy Ayunda, Jajal Perawatan Kecantikan ala Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia 30an, tidak sedikit perempuan yang merasa khawatir dengan penampilan kulitnya yang mulai menunjukkan tanda penuaan. Hal serupa juga dirasakan artis Nindy Ayunda yang memilih melakukan perawatan kecantikan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Meski pemakaian skincare tetap dilakukan secara rutin, nyatanya tidak mampu mengatasi masalah kulit yang lebih intens. Apalagi masalah kerutan hingga bekas jerawat, tentu membutuhkan perawatan kecantikan di klinik yang dapat menyasar langsung ke sel kulit yang ditargetkan.

Perkembangan teknologi kecantikan yang semakin baik membuat perawatan kecantikan kini dapat dilakukan dengan lebih mudah tanpa efek samping yang semakin minim. Sedang ramai diperbincangkan alat yang disebut Morpheus 8 dalam dunia kecantikan.

Nindy Ayunda pun juga menjajal alat ini secara langsung di Youthology Clinic. Sebelumnya, Morpheus 8 telah banyak digunakan oleh sejumlah selebriti dunia. Seperti Kim Kardashian, Britney Spears, Amber Rose, dan masih banyak lagi.

 

Perawatan populer di selebriti Hollywood

Popularitas Morpheus 8 di kalangan selebriti Hollywood membuat Nindy Ayunda akhirnya mencoba alat ini.

"Aku baru selesai treatment Morpheus 8. Aduh ini alatnya canggih banget. Akhirnya aku bisa nyobain juga setelah selama ini cuma bisa lihat di YouTube," kata Nindy Ayunda.

Menurut Nindy, Morpheus 8 menjadi alat kecantikan yang memberikan hasil secara langsung dengan rasa sakit yang minim. Salah satu efek yang dirasakannya adalah tampilan pori-pori yang mengecil.

 

Minim downtime

"Merah-merahnya juga masih aman, apalagi setelah dikasih plasenta stemcell, trus aku juga sekaligus diinfus Mochi Level Up, hasilnya oh my God bagus banget," imbuh Nindy Ayunda.

dr. Tan Yuanita yang menjadi pemilik dari Youthology Clini menjelaskan alat ini menjadi teknologi terbaru dalam dunia kecantikan. Alat ini bermanfaat untuk remodelling jaringan lemak yang ada di subdermal atau bawah kulit.

Alat ini menggunakan RF Fractional pertama yang dapat diatur kedalamannya dan disesuaikan dengan kebutuhan. Dilengkapi dengan jarum berlapis emas yang membuat kedalamannya bisa mencapai tiga kali lebih dalam daripada microneedle.

Dengan jangkauan tersebut, Morpheus 8 cukup efektif untuk mengencangkan kulit, peremajaan kulit, mengurangi kerut dan keriput, memudarkan bekas jerawat, meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit, serta membentuk kontur wajah. Perawatan ini dinilai minim downtime namun dapat memberikan hasil maksimal

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading