Sukses

Beauty

Pertama di Indonesia, Merasakan Sensasi Skincare-an Sambil Main di Game Skincare Belgie

Fimela.com, Jakarta Perkembangan di industri skincare ternyata tidak hanya pada inovasi produk. Kini, skincare sudah merambah ke dunia digital yang hadir dalam sebuah permainan.

Skincare halal dengan standar Eropa, Skincare Belgie menghadirkan sebuah gebrakan baru di dunia kecantikan. Untuk pertama kalinya, baru ada produk kecantikan yang merilis game di Instagram.

"Kita ingin memberikan sesuatu yang beda kepada mitra-mitra juga konsumen Belgie. Skincare Belgie ini punya banyak distributor, agent dan reseller, lebih dari 1000 orang. Ada juga konsumen kita yang sampai saat ini masih antusias sehingga kita ingin memberikan sesuatu yang baru, unik dan kekinian," kata Ippho Santosa selaku founder Skincare Belgie.

Untuk memindahkan pengalaman skincare dalam sebuah permainan memang bukan perkara mudah. Butuh waktu yang cukup lama hingga akhirnya menghasilkan sebuah permainan yang bisa diakses oleh semua orang di Instagram.

 

Permainan skincare

Skincare Belgie sengaja menghadirkan permainan ini untuk memberikan pengalaman unik dan menarik bagi konsumennya. Permainan yang dihadirkan lebih mengasah ketangkasan dari setiap pengguna yang memainkannya. Untuk bisa memainkan permainan ini, kamu harus klik tombol Start.

Kemudian akan keluar wajah kita yang seolah-olah mengemudikan helikopter. Tugas kamu adalah mengarahkan helikopter untuk mengambil koin dan menghindar dari burung hitam yang menjadi tantangan dari permainan ini. Ketika koin bertambah, tampilan negara yang menjadi latar pun juga berubah.

 

Memanfaatkan propolis untuk mengatasi jerawat

Rutinitas skincare yang membosankan akan terasa lebih menyenangkan dengan memainkan permainan ini. Sembari menunggu produk benar-benar menyerap kulit, kamu bisa mencoba permainan yang satu ini.

Skincare Belgie sendiri memiliki beberapa rangkaian produk, yang terdiri dari sabun pembersih wajah, serum, dan night cream. Dengan kandungan bahan utama propolis, kolagen, dan alpha arbutin, membuat rangkaian skincare membantu merawat kesehatan kulit. Propolis extract yang digunakan dapat membantu mengatasi jerawat sekaligus membantu melawan tanda penuaan di kulit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading