Sukses

Beauty

Tren Warna Cat Kuku yang Punya Healing Power

Fimela.com, Jakarta Perawatan manicure pedicure ternyata tidak hanya sekadar perawatan yang mempercantik penampilan kuku. Melainkan juga bisa menjadi sarana healing yang singkat dengan pilihan warna cat kuku terbaru.

Warna cat kuku terbaru yang memiliki efek healing dihadirkan oleh OPI di koleksi terbaru, OPI Fall Wonders Collection for Fall 2022. Koleksi cat kuku ini menghadirkan warna palet down to earth yang membawa efek healing dari alam.

Hadir dalam 12 warna, koleksi warna cat kuku terbaru OPI memiliki empat formulasi berbeda. Pilihan warna yang dihadirkan pun terinsipirasi dari alam.

Seperti halnya warna Earthy Mauve yang terinspirasi dari tanah liat. Atau warna warm purple, kuning, dan merah yang mencerminkan mineral yang ditemukan di formasi batuan alami. Lanskap warna yang meditatif dihadirkan dalam rona biru, emas metalik, dan hitam yang mencerminkan elemen ritual kesehatan dan membangkitkan rasa introspeksi.

 

Koleksi warna yang punya healing power

"Alam dipenuhi dengan warna, dan warna itu memiliki kekuatan untuk mengangkat suasana hati dan menawarkan keseimbangan," kata Co-Founder and Brand Ambassador OPI Suzi Weiss-Fishcmann.

Lewat koleksi Fall Wonders, kamu bisa menggunakan warna cat kuku ini sebagai pelarian yang memungkinkan kamu untuk melepaskan diri dari kenyataan dan terhubun denan dunia luar yang nyaman.

"Koleksi ini menyentuh elemen klasik, air, tanah, udara, dan api," kata Jill Bartoshevich selaku Direktur Global OPI, Color Collections,

 

Elemen menenangkan

Gagasan untuk menggunakan warna ini untuk membumikan diri yang didasarkan pada asumsi intuitif. Menghubungkan energi bumi melalui elemen-elemen yang dapat menenangkan, memberdayakan, dan memotivasi saat dibutuhkan.

Salah satu warna yang diandalkan adalah Midnight Mantra. Merupakan krim navy gelap yang menginsipirasi ketenangan dan kedamaian yang mendalam. Warna ini sangat cocok untuk tampilan siang hingga malam berkat gayanya yang timeless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading