Sukses

Beauty

Kombinasi Perawatan Kecantikan Ayu Ting-Ting yang Bikin Wajah Glowing Layaknya Artis Korea

Fimela.com, Jakarta Sebagai penggemar KPop dan KDrama, Ayu Ting Ting banyak mengikuti tren yang muncul dari Negeri Ginseng tersebut. Mulai dari soal pemilihan busana, tampilan makeup, hingga perawatan kecantikan yang bikin kulitnya terlihat glowing.

Untuk memiliki kulit wajah glowing, Ayu Ting Ting melakukan perawatan kecantikan yang dilakukan di rumah maupun di klinik kecantikan. Saat menjalani perawatan kecantikan klinik, Ayu Ting Ting mencoba jenis perawatan terbaru yang membantu merawat wajah tampil glowing dan sehat.

Adalah Infus Level Up yang memiliki kandungan stemcell. Dilakukan di klinik Dermapro Jakarta, Ayu Ting Ting melakukan perawatan yang hanya tersedia hanya 100 kuota saja.

 

Perawatan kulit Ayu Ting-Ting

Menurut penuturan dokter yang menangani perawatan kecantikan Ayu Ting-Ting, Infus Level Up tidak hanya berguna untuk penampilan kulit yang glowing, melainkan juga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

"Infus level up mengandung stemcell yang berguna buat kesehatan. Jadi kalau badan kita sehat, semua organ bisa berfungsi dengan baik, sehingga kulit lebih cerah dan sehat," kata dr. Rocky Chua.

Selain Infus Level Up, ibu satu anak itu juga melakukan perawatan yang belakangan populer di kalangan artis Hollywood. Yakni Morpheous8 yang viral digunakan Kim Kardashian hingga Lindsay Lohan.

 

Harga yang fantastis

Kombinasi Infus Level Up dan Morpheous8 akan memberikan manfaat yang baik di kulit. Mulai dari lifting, tightening, hingga mengatasi bekas luka dan bopeng di wajah. Namun memang butuh kocek yang dalam untuk melakukan perawatan ini.

Ayu Ting-Ting sendiri mengakui ia harus merogoh kocek sekitar Rp75jutaan untuk sekali perawatan. Meski demikian, Ayu Ting-Ting merasa perawatan ini bisa menjadi investasi jangka panjang, terutama bagi karyanya di industri hibutan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading