Sukses

Beauty

H&H Skincare Hadirkan Layanan Konsultasi Dokter Online 24 Jam Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Di era semua orang menggunakan produk skincare seperti sekarang. Justru banyak masalah timbul karena banyak orang yang salah atau tidak cocok memilih produk skincare. karena tidak adanya pendampingan/konsultasi yang terpusat oleh ahlinya atau dokter yang bisa diakses oleh

para pelanggan. Orang kebanyakan tertarik produk skincare karena faktor iklan, packaging yang cantik, karena harga promo sehingga tidak concern akan kandungan dan kecocokan dengan jenis kulit, atau permasalahan kulitnya.

H&H skincare kini hadir sebagai solusi karena di H&H skincare para pelanggan bisa dipilihkan paket atau produk skincare oleh dokter secara live setiap hari maupun melalui konsultasi chat online, via dm instagram, whatsapp & laman facebooknya. karena H&H skincare adalah brand skin care pertama yang memberikan layanan pendampingan / konsultasi dokter gratis setiap hari selama 24 jam secara online.

H&H skincare sendiri mempunyai produk yang beragam dari mulai masker, pelembab, sunscreen, serum dan lain-lain. Produk2nya dikenal terbaik untuk mengatasi jerawat, flek dan kusam. Selain itu terdapat juga produk untuk whitening,mencerahkan, untuk glowing & anti aging.

 

Konsultasi 24 jam dengan dokter kecantikan

H&H skincare sendiri dibangun oleh dr kamila jaidi dan saat ini sudah memiliki puluhan dokter kecantikan yang siap mengawal pelanggan sampai glow up sesuai dengan hashtagnya #dikawalsampaiglowup. Bisa dibilang H&H skincare adalah pelopor no 1 di indonesia skincare dengan konsultasi dokter gratis secara online setiap har.

Puluhan dokter kecantikan siap melayani para pelanggan untuk di cek jenis kulitnya dan dipilihkan paket/produk yang cocok sesuai dengan kebutuhan, diberikan edukasi dan diberikan solusi secara live setiap hari via tiktok maupun melalui konsultasi private chat via whatsapp, dm Instagram & laman facebooknya. jika ada pertanyaan pun bisa di tanyakan secara langsung dan langsung mendapatkan jawaban karena puluhan dokter yang online selama 24 jam siap memberikan jawaban terbaiknya langsung untuk para pelanggan setia.

dr Kamila Jaidi MARS mengungkapkan di H&H Skincare setiap produk di formulasikan oleh dr kamila jaidi MARS dengan menggunakan kandungan yang premium (Premium ingredients), aman, halal dan tentunya sudah terdaftar di BPOM. sehingga produknya sangat diterima dan disukai di masyarakat. terbukti dari banyaknya repeat customer dan penjualannya yang mencapai ribuan pesanan setiap hari.

Solusi bagi para pengguna skincare yang sering gagal

Sudah ribuan orang yang cocok dan benar-benar merasakan kehadiran H&H skincare sebagai solusi bagi para pengguna skincare yang sering gagal atau tidak cocok dalam menggunakan produk skincare pilihannya sendiri. Kami berharap kehadiran layanan konsultasi dokter 24 jam ini masyarakat bisa menjadi lebih terinformasi dan mengetahui mengenai pemilihan kandungan serta kecocokan dengan masalah yang dialami atau jenis kulitnya masing-masing.

Saat ini Hnh Skincare sedang memberikan Promo 25.10. Pay day Sale H&H Skincare. Oleh karena itu segera kunjungi akun sosmed official di Tiktok : @hnh.skincare dan instagram @hnh_skincare atau bisa juga melalui marketplace Shopee mall @H&H Skin Official Shop dan Official Facebook : H&H Skincare, Website : hnhskincare.id

Berikut ini daftar alamat dari Hnh Skincare yang dapat dikunjungi:

H&H Aesthetic Clinic Jakarta Selatan : Jl. Srengseng Sawah No.46, RT.4/RW.7, Kec. Jagakarsa,

Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12640

 

 

 

H&H Aesthetic Clinic Depok : Jl. Cinere Raya Blok D No.6, Kel. Cinere, Kec. Cinere, Kota Depok,

Jawa Barat 16514

H&H Aesthetic Clinic Malang : Jl. Ikhwan Ridwan Rais Gg. 2 No.58, Bareng, Kec. Klojen, Kota

Malang, Jawa Timur 65116

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading