Rangkaian Skincare Wika Salim untuk Mengatasi Bekas Jerawat dan Kulit Kusam

Novi Nadya01 Nov 2022, 09:30 WIB
Diperbarui 01 Nov 2022, 09:30 WIB
Wika Salim

Fimela.com, Jakarta Di balik wajah cerah dan bercahaya, Wika Salim sempat punya keluhan bekas jerawat dan kulit kusam. Ia pun melakukan pencarian perawatan kulit yang paling tepat untuk kulit cenderung sensitifnya. 

Selain melakukan perawatan di klinik kecantikan, Wika melengkapi ritual menjaga kesehatan kulitnya dengan rangkaian skincare. Salah satu pertimbangan Wika dalam memilih produk skincare adalah berbasis klinik kecantikan.

“Pastinya mencari produk yang aman, dan pilihan skincare yang dibuat oleh para dokter dari klinik kecantikan sudah pasti kredibel dan terpercaya. Sampai akhirnya saya menemukan Ambrosiaskin yang mengatasi keluhan kulit wajah seperti bekas jerawat dan kusam, sekarang kulit saya terjaga dan sehat terawat,” ujar Wika saat peluncuran lini skincare dari Ambrosia Klinik & Estetik, Ambrosiaskin di Hotel Dharmawangsa, (31/10/2022). 

Dalam momen tersebut, Wika pun didapuk sebagai Brand Ambassador Ambrosiaskin. Berdasarkan pengalaman yang dirasakannya, dengan pemakaian skincare teratur, ia mendapatkan kulit sehat dan cantik seperti yang diinginkan tanpa takut dengan efek samping atau bahaya jangka panjang. 

Formula Skinshield

Ambrosiaskin
Media Gathering dan Talk show Ambrosiaskin di Hotel Dharmawangsa, Senin, 31 Oktober 2022

Permasalahan kulit Wika Salim merupakan salah satu hal yang banyak dijumpai, terutama di negara beriklim tropis seperti Indonesia. Antara lain seperti kulit kering, kusam, berkerut, kendur, muncul flek hitam, hingga kulit berjerawat.

Melihat munculnya permasalahan kulit tersebut, pada tahun 2021, Ambrosia Klinik & Estetik yang diperkuat dengan tim dokter yang mumpuni, merilis lini skin care “Ambrosiaskin” sebagai solusinya. 

“Skin care line Ambrosiaskin didirikan berdasarkan pengalaman Dokter Estetik di Ambrosia Klinik & Estetik setelah menangani ratusan pasien dan juga berdasarkan pengujian klinis berulang guna menemukan formula yang paling tepat untuk menjawab solusi permasalahan kulit masyarakat," ujar dr. Kartika Mayasari, Founder Ambrosiaskin & Aesthetic Doctor.

Merupakan tantangan tersendiri, lanjut dr. Kartika dalam mencari formula yang paling tepat untuk menjawab keluhan masalah kulit. Namun berkat dukungan tim dokter yang berpengalaman, Ambrosiaskin menemukan formula tepat sebagai solusi pelindung kulit agar tetap sehat terawat, yaitu Formula SkinShield Ambrosiaskin. 

“Formula SkinShield ini berperan sebagai benteng pertahanan kulit yang terdiri dari Vitamin C, Niacinamide, Glutathione, Co Enzyme Q10, dan Asam Salisilat.,” tandas dr. Kartika.

 

 

3 Rangkaian Skincare

Ambrosiaskin
Media Gathering dan Talk show Ambrosiaskin di Hotel Dharmawangsa, Senin, 31 Oktober 2022

Dalam kesempatan kali ini, Ambrosiaskin meluncurkan 3 seri sesuai dengan keluhan dan permasalahan yang seringkali muncul di masyarakat yaitu; Dark Spot Series, Brightening Series, dan Acne Series 

Dikemukakan oleh dr. Kartika mengenai keunggulan dari 3 seri terbaru yang diluncurkan oleh Ambrosiaskin, “Dark Spot Series diformulasikan untuk mengatasi masalah flek hitam pada wajah. Flek hitam pada wajah dapat muncul karena berbagai penyebab misalnya paparan sinar matahari, hormonal, penggunaan beberapa produk dan juga proses penuaan.” 

Sementara itu Brightening Series diciptakan untuk wajah lebih cerah dan glowing. Berdasarkan pengalaman klinis hampir 60% pasien yang datang ke Ambrosia Klinik & Estetik ingin memiliki wajah lebih cerah dan tidak kusam. Wajah kusam bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti paparan polusi, pengunaan produk wajah yang kurang sesuai, jarang membersihkan wajah, stress, pengaruh makanan, dehidrasi kulit, kebiasaan hidup dan hal lainnya.

Lalu yang terakhir adalah Acne Series merupakan solusi untuk permasalahan jerawat. “Jerawat dapat muncul di berbagai usia dan dipicu oleh banyak hal. Acne series di sini berfungsi untuk mengatasi masalah jerawat dengan cepat dan tepat,” urai dr. Kartika.

Lanjutkan Membaca ↓