Sukses

Beauty

Rahasia Perawatan untuk Kulit Wajah Sehat ala Hailey Bieber, Salah Satunya Bahan yang Berasal dari Alam

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber tidak hanya terkenal karena eksistensinya di dunia entertainment, namun juga mencuri perhatian dengan tampilan kulit wajahnya yang sehat dan bersih. Bila diperhatikan, Hailey cenderung tampil dengan makeup minimal bahkan seringkali tanpa riasan sama sekali. Walaupun begitu, wajahnya tetap terlihat bersinar.

Melansir dari Byrdie, rahasia kulit wajahnya yang sehat ternyata sederhana. Rangkaian perawatan kulit yang sederhana namun memberi hasil yang baik, ini rahasia menjaga kesehatan kulit ala Hailey Bieber.

Oil Cleanser untuk Menghapus Riasan

Sebelum pergi tidur atau setelah beraktivitas, Hailey mengatakan bahwa ia rutin membersihkan riasan wajah dengan oil cleanser. Ia menambahkan bahwa ia menghindari penggunaan tisu pembersih makeup karena dianggap kurang efektif untuk membersihkan makeup secara maksimal.

Untuk memastikan riasan pada wajah benar-benar terangkat, ia melanjutkan rangkaian pembersihan wajah dengan gentle hydrating cleanser. Produk yang satu ini dipilihnya karena tidak meninggalkan kering, kencang, dan terkelupas. Ia lebih menyukai produk yang menghidrasi kulit karena kulit wajahnya termasuk pada kulit kering dan sensitif.

Tak Ketinggalan untuk Menggunakan Serum dan Pelembap

Saat menggunakan serum, Hailey biasa melakukan pijatan lembut di wajah agar produk meresap sempurna ke kulit. Setelahnya, ia akan menggunakan pelembap untuk hidrasi maksimal. Sebagai tips tambahan, ia menyarankan untuk tidak menggunakan pelembap terlalu tebal saat kulit sedang berjerawat. Di atas pelembapnya, dia suka mengoleskan minyak wajah secara tipis. 

Karena kelopak mata akan mengendur seiring bertambahnya usia, dengan rutin Hailey menggunakan eye cream untuk mencegah penuaan dini. Untuk pelengkap, tak lupa ia juga menggunakan masker bibir sebelum tidur.

Rahasia Perawatan Kulit Maksimal : Produk Berbahan Dasar Alam

Rahasia utamanya untuk mendapatkan kulit sehat adalah dengan menghabiskan waktu di pantai dan menggunakan produk skincare berbahan dasar alam. Melansir dari Bazaar, Hailey mengatakan bahwa air laut menjadi penyembuh bagi kulitnya yang kering dan sensitif. Ia juga memilih produk skincare dengan bahan dasar yang berasal dari alam. Menurutnya, filosofi kecantikan adalah menggunakan produk yang bersih dan bergizi dengan bahan-bahan dari bumi yang didukung oleh sains. 

Bagaimana sahabat Fimela, tertarik menerapkan tips perawatan kulit seperti Hailey Bieber?

Penulis : Mufiidaanaiilaa Alifah S.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading