Sukses

Beauty

Berkolaborasi dengan etoffe, Innisfree Luncurkan Rangkaian Green Holidays Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Memasuki penguhujung tahun 2022 yang artinya perayaan Natal dan tahun baru akan segera dimulai. Jika Natal dan tahun baru identik dengan warna hijau dan merah, Innisfree bersama etoffe ingin memberikan nuansa baru dan berbeda dengan rangkaian produk hasil kolaborasinya, yakni Green Holidays dengan dominasi warna putih, biru, dan oranye yang memberikan kesan kekinian.

etoffe sendiri merupakan merek ilustrasi asal Korea yang dipelopori oleh Lee Na Young. Ia dikenal dengan gaya desainnya yang hangat, unik, dan puitis melalui goresan kuas bertinta arang. Karya-karya etoffe tidak hanya bisa dinikmati di Korea, namun juga di negara lain seperti Jepang hingga Australia.

Ilustrasi yang terdapat di rangkaian Green Holidays dihiasi dengan berbagai hewan, mulai dari kucing, kelinci, anjing, hingga tupai. Ilustrasi ini mendongengkan keanekaragaman, dimana rangkaian produk ini tidak hanya bisa dinikmati oleh golongan tertentu, namun oleh semua orang yang ingin merayakan kehangatan di akhir tahun. Ilustrasi etoffe pada rangkaian Green Holidays tidak hanya bisa dilihat pada kemasan luar produk, tetapi juga di bagian dalam kemasan. Yuk Kenalan lebih jauh dengan rangkaian Green Holidays Innisfree x etoffe.

Produk dalam Rangkaian Green Holidays Innisfree x etoffe

Berbagai produk terlaris Innisfree dapat ditemukan dalam rangkaian Green Holidays Innisfree x etoffe. Tidak hanya itu, Innisfree juga menyiapkan produk hand cream dengan keharuman khusus pada rangkaian ini. Berikut merupakan deretan produk yang terdapat dalam rangkaian Green Holidays Innisfree x etoffe:

1. Green Tea Seed Serum Jumbo Set

Produk yang satu ini merupakan hydrating boosting serum terlaris dari Innisfree. Memiliki manfaat yakni dapat menghidrasi kulit hingga 7 kali lipat dan memperbaiki lapisan pelindung kulit hanya dalam 30 menit setelah pemakaian. Dengan kemasan menggemaskan dan berbagai ekstra hadiah di dalam setnya, tentunya akan membuat siapa saja yang melihat menjadi tergiur untuk mengoleksinya.

2. Green Tea Seed Cream

Set yang memadukan Green Tea Seed Serum Set dengan Green Tea Seed Cream yang dapat memberikan hidrasi kulit secara maksimal. Kedua produk ini dapat menjadi pilihan hadiah yang tepat baik untuk teman ataupun keluarga yang ingin memiliki tampilan kulit lebih sehat dan glowing, bahkan ketika liburan musim dingin sekalipun. 

3. Black Tea Youth Enhancing Ampoule

Set yang satu ini sangat cocok diberikan sebagai hadiah permainan Secret Santa bagi rekan-rekan kerja yang workaholic. Produk dalam set ini dapat mengatasi permasalahan kulit lelah, kusam, dan garis halus secara instan. Cocok di semua jenis kulit. Siapapun yang mendapatkannya pasti akan sangat berterima kasih!

4. Retinol Cica Moisture Recovery Serum

Masih ragu menggunakan Retinol? Sekarang waktunya menghadiahi diri sendiri dengan Innisfree x étoffe Green Holidays Retinol Cica Serum. Produk yang memang diperuntukkan bagi pengguna awal Retinol ini mengandung Retinol dalam persentase rendah dan diformulasikan sedemikan rupa sehingga dapat mengurangi efek tidak nyaman penggunaan Retinol. Kapan lagi bisa menikmati khasiat Retinol rendah iritasi dalam kemasan cantik? 

5. Jeju Life Perfumed Hand Cream Set

Terdiri dari 2 hand cream berukuran travel dengan keharuman powdery dan floral serta 1 hand cream berukuran besar dengan keharuman citrus baru. Set ini cocok untuk dijadikan hadiah yang bisa digunakan oleh siapa saja.

Memiliki manfaat yang baik untuk kulit dan dihiasi dengan ilustrasi cantik pada kemasannya, hal ini menjadikan pengalaman unboxing hadiah Natal atau tahun baru semakin menyenangkan. Dapatkan rangkaian produk-produk edisi terbatas Green Holidays dengan harga hemat, mulai dari Rp230 ribu baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Sociolla serta WhatsApp order.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading