Sukses

Beauty

5 Trik Mudah Makeup untuk Membuat Glass Skin Look ala Artis Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Tampilan glass skin menjadi tren makeup dari Korea Selatan yang digunakan banyak artis. Kebanyakan film dan drama Korea yang kita tonton menampilkan para pemerannya yang memiliki wajah cerah tanpa pori-poori.

Tren glass skin ini sendiri mengusung konsep tampilan kulit wajah yang sehat, halus, dan bercahaya. Glass skin cenderun minim makeup sehingga lebih mengandalkan kondisi kulit secara alami.

Namun bukan berarti glass skin tidak bisa dikreasikan dengan makeup. Kunci dari tampilan glass skin ini berada di persiapan kulit yang membuat tampilan cantik alami meski mengenakan makeup tipis.

Nacific memiliki beberapa rekomendasi produk yang bisa digunakan untuk mendapatkan tampilan glass skin ala artis Korea dengan makeup minimalis. Berikut tips selengkapnya!

 

1. Persiapan kulit dengan serum yang tepat

Untuk mendapat tampilan glass skin, persiapan kulit dengan skincare sangat penting untuk mendukung penyerapan makeup agar hasil lebih natural. Salah satu produk skincare yang bisa kamu gunakan adalah serum. Nacific memiliki serum legendaris, Phyto Niacin Essence yang bisa digunakan siang hari dan FreshHerb Origin Serum yang digunakan pada malam hari.

Keduanya memiliki kandungan natural yang dapat digunakan semua jenis kulit, dan aman untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun. Tak cuma membantu kamu mendapat tampilan glass skin dan menyempurnakan penyerapan makeup. Kedua serum ini jugadapat menjaga kesehatan skin barrier kamu.

 

2. Cushion dengan SPF

Kamu pasti setuju memilih base makeup yangnyaman sangat penting dalam merias wajah. Cushionselalu jadi pilihan terbaik karena praktis dan formulanyayang lengkap. Dari Nacific, kamu bisa mencoba Secret Mood Velvet Cushion yang diformulasikan lengkap dengan SPF 50 PA+++. Dengan medium coverage yang mampu menyamarkan pori-pori serta meratakan warna kulit namun tetap terasa ringan di wajah sepanjang hari.

 

3. Warna eyeshadow khas artis Korea

Tren glass skin diminati karena menonjolkan kecantikannatural. Untuk itu pemilihan warna yang lembut dan feminin juga penting untuk memberikan rona cantik di bagian mata. Eyeshadow dari Nacific, Lovely Mood Eye Palette bisa jadi pilihan tepat.

Memiliki 6 pilihan warna yang natural untuk mempercantik mata indah kamu dalam pemakaian sehari-hari. Beberapa warna rekomendasinya ada warna Shell Pink, Misty Rose dan Cream Cheese yang bisa kamu gunakan untuk pergi ngampus, ke kantor bahkan ke event penting sekalipun.

 

4. Blush cream

Kalau kamu perhatikan, aktris dalam drama Korea selalu punya gambaran diri wanita dewasa yang lugu dan polos karena makeup yang tipis namun tidak pucat. Untuk itu kamu bisa berikan rona tipis di pipimu dengan warna yangtipis dan natural agar membaur dengan warna kulit, contohnya seperti warna NACIFIC - Juicy Mood Blusher shade Grapefruit Soda.

Kamu bisa aplikasikan blush cream di area tulang pipi untuk memberikan efek lifting. Sementara jika ingin memberikan rona tipis di pipi, kamu bisa aplikasikan di bagian tengah pipi.

 

5. Warna bibir sehat

Satu hal terakhir untuk menutup makeup glass skin yangminimalis dan menonjolkan kesehatan kulit, kamu bisa gunakan NACIFIC - Glossy Mood Lip Tint dengan shade Silky Fig. Lip tint ini bisa menonjolkan warna bibir alami kamu dengan stain di bibir yang tahan hingga 6 jam sertamelembapkan bibir dengan kandungan Squalene Oil di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading