Skincare Kemasan Pouch Jadi Solusi Perawatan Kulit yang Terjangkau bagi Remaja

Vinsensia Dianawanti18 Nov 2022, 16:00 WIB
Diperbarui 18 Nov 2022, 16:00 WIB
Skincare Kemasan Pouch Jadi Solusi Perawatan Kulit yang Terjangkau bagi Remaja

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan kulit semakin meningkat. Ditandi dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah menggunakan skincare bahkan sejak masa remaja.

Ahli dermatologis pun menyarankan untuk menggunakan skincare sedini mungkin karena perawatan kulit menjadi bagian dari manifestasi penampilan kulit yang cantik dan sehat. Sayangnya, produk skincare yang beredar tidak banyak yang ramah di kantong bagi para remaja.

Melihat adanya kebutuhan ini, Beausta hadir sebagai merek skincare yang menghadirkan inovasi ekonomi pada rangkaian skincarenya. Brand asal Korea Selatan ini menjadi perbincangan di negara asalnya karena hadir dalam kemasan yang inovatif dan ekonomis.

Sama seperti brand lainnya yang mengandalkan bahan-bahan terbaik, Beausta memilih untuk hadir dengan kemasan ecological pouch sebagai pilihan yang lebih ekonomis. Dengan kemasan pouch ini membuat harga skincare yang dibanderol untuk skincare menjadi lebih terjangkau bagi semua kalangan, termasuk remaja.

 

Skincare kemasan ekonomis

Skincare Kemasan Pouch Jadi Solusi Perawatan Kulit yang Terjangkau bagi Remaja
Beausta jadi merek skincare asal Korea Selatan yang hadir dalam kemasan pouch

“Kemasan Beausta ramah lingkungan karena bisa didaur-ulang. Ketika produknya hampir habis, bagian ujung dari kemasan dapat digunting sehingga isi produk dapat digunakan hingga tetes terakhir dan tidak ada limbah sisa kosmetik," kata qra Rabika, Content Manager Beausta.

Dengan kemasan pouch, produk skincare yang dihadirkan Beausta lebih mudah dibawa travelling tanpa harus memakan ruang yang terlalu banyak dan lebih higienis karena terdapat tutup di bagian atas. Harga yang dibanderol untuk skincare Beausta tergolong mudah dijangkau semua kalangan, yakni kisaran harga Rp30ribu untuk 30 kali pemakaian pada satu kemasan.

Variasi produk yang dihadirkan Beausta terbilang beragam. Namun baru 12 produk yang dibawa ke Indonesia secara eksklusif oleh Raena. Ada apa saja?

 

Varian skincare yang ada

  1. Beausta Deep Clean Cleansing Oil : Berbahan utama olive oil yang efektif membersihkan make-up tanpa membuat kulit kering.
  2. Beausta Aqua Sleeping Mask : Dipakai sebelum tidur, berfungsi melembutkan dan melembabkan kulit ketika tidur.
  3. Beausta Cica Care Cream : Mengandung Centella Asiatica yang dapat melembutkan dan menenangkan kulit sensitif, juga memulihkan kekuatan kulit. Cocok untuk mereka yang memiliki bekas luka dan membutuhkan produk anti inflamasi untuk menenangkan jerawat.
  4. Beausta Golden Snail Cream : Mengandung ekstrak siput yang menghidrasi, membantu memperbaiki tampilan garis-garis halus dan mengurangi munculnya bekas jerawat dan noda.
  5. Beausta Jeju Mayu Cream : Mengandung Jeju Horse Oil yang memberikan nutrisi dan hidrasi. Cocok untuk kulit sangat kering yang membutuhkan kelembaban 24 jam.
  6. Beausta Whitening Tone-up Cream : Untuk memutihkan dan mencerahkan kulit kusam dan kemerahan. Cocok untuk kulit yang kusam dan mendambakan kulit cerah bercahaya.
  7. Beausta Pink Tone-up Cream : Untuk membuat kulit kusam menjadi cerah merona merah muda.
  8. Beausta Aloe Vera Soothing Gel : Cepat meredakan kulit kering dan gatal. Cocok untuk kulit sensitif, kemerahan, dan mudah terbakar, juga mampu menenangkan jerawat dan menyembuhkan bekas jerawat.
  9. Beausta All In One Moisturizer : Menggabungkan 3 produk sekaligus: toner, lotion, dan essence. Memberikan manfaat mencerahkan, melembabkan, dan anti penuaan dini. Cocok untuk mereka yang ingin merawat kulit dengan praktis.
  10. Beausta Gold Peel Off Mask : Dengan lembut dan efektif mengangkat sel kulit mati, membersihkan, dan mengencangkan pori-pori.
  11. Beausta Charcoal Peel Off Mask : Mampu menyerap dengan kuat namun lembut ke dalam pori-pori kulit menghilangkan sebum dan kotoran. Cocok untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat dan menenangkan kulit.
  12. Beausta Blackhead Nose Mask : Peel-off mask untuk komedo di sekitar hidung dan T-zone dan membantu mempertahankan tekstur kulit yang bersih dan halus di area tersebut.

Secara ekslusif, Beausta diboyong oleh Raena untuk mengisi kebutuhan konsumen yang memiliki kesadaran merawat kulit dan menggunakan skincare namun tetap mempertimbangkan faktor ekonomis dan kepraktisan.

Lanjutkan Membaca ↓