Sukses

Beauty

Diary Fimela: Dr Kamila Jaidi MARS Fokus Hadirkan Skincare dengan Layanan Konsultasi Dokter Online 24 Jam Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Minat yang sangat tinggi pada dunia kulit dan kecantikan mengantarkan dr Kamilah Jaidi MARS pada profesi yang kini ditekuninya, minatnya tersebut sudah terlihat sejak kuliah di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada yang akhirnya dituntaskannya dengan predikat cum laude. Wanita kelahiran Pekalongan, 23 Mei 1994 yang dikenal dengan nama dr. Kamila Jaidi MARS ini adalah Dokter Estetika Pendiri H&H Skincare dan H&H Aesthetic Clinic, klinik kecantikan yang berada di kota Jakarta Selatan dan saat ini sudah memiliki dua cabang yaitu klinik kecantikan H&H Aesthetic Clinic Depok dan klinik kecantikan H&H Aesthtetic Clinic Malang. 

Mungkin tidak banyak yang menyangka minat dokter lulusan S2 ini berawal dari rasa sakit hatinya kepada produk skincare abal-abal yang telah merusak kulit IBU kandungnya sendirI, bahkan beberapa dokter dan professor mengindikasikan bahwa penggunaan produk skincare abal-abal adalah penyebab ibunya menderita penyakit kanker. Seorang ibu yang sangat dekat dan paling disayangi oleh dr kamila justru menjadi korban padahal anaknya adalah seorang dokter.

Sebagai seorang Mahasiswi di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada yang notabene merupakan kampus kedokteran terbaik, ia akhirnya mencari informasi tentang dampak buruk produk skincare dan bagaimana cara mengatasinya, ia tak henti-hentinya mempelajari dan fokus terhadap keilmuan medis yang berkaitan dengan kulit dan kecantikan, ia sangat mengerti dan merasakan sendiri bagaimana akibat dari penggunaan skincare abal-abal telah berakibat sangat fatal terlebih korbannya adalah ibu kandung sendiri. 

Rasa sakit hati itu justru menjadi dorongan yang luar biasa bagi dr Kamila untuk dapat sukses di bidang skincare agar dapat membuat produk lokal yang baik dan aman untuk digunakan. sehingga orang lain tidak perlu lagi menjadi korban dari penggunaan produk skincare abal-abal. Hadirkan konten edukasi skincare secara gratis dr kamila jaidi MARS yang selama ini fokus review skincare dengan kandungan aman dan kandungan premium kini Dr Kamila Jaidi MARS fokus hadirkan layanan konsultasi dokter 24 jam secara online. 

 

Banyak orang terjebak dengan pemilihan skincare yang salah

Banyak brand skincare yang fokus pada inovasi produk baru dengan kemasan yang serba menarik namun di sisi lain dr Kamila Jaidi MARS menyadari banyak orang salah atau tidak cocok dalam menentukan jenis kulit dan kandungan produk skincare yang dipilihnya oleh karena itu dr kamila jaidi MARS fokus hadirkan layanan konsultasi skincare online 24 jam baik melalui nomor whatsapp bisnisnya yang di kelola puluhan dokter kecantikan di nomor 08111189249 dan secara live di tiktok melalui akun Tiktok : @hnh.skincare 

dr. Kamila Jaidi MARS mengungkapkan banyak brand skincare di indonesia tetapi belum ada yang dapat memberikan pelayanan konsultasi dokter 24 jam secara online maupun live 24 jam, dr kamila jaidi MARS yang notabene lulusan fakultas kedokteran universitas gajah mada dengan predikat cum laude ini bersama teman-temannya berminat untuk memberikan pengalaman lebih baik lagi bagi para pengguna skincare di indonesia dengan menghadirkan produk yang bagus dengan premium ingredients dan layanan konsultasi dokter gratis 24 jam setiap harinya.

 

Bimbingan dari dokter kecantikan

Masalah yang banyak beredar seperti salah memilih produk, produk tidak cocok dengan jenis kulitnya akan sangat teratasi dengan adanya bimbingan dari dokter kecantikan yang akan membantu kalian dalam mengetahui jenis kulit kalian dan kandungan produk yang tepat untuk jenis kulit kalian cara konsultasinya pun sangat mudah bisa melalui wa ataupun secara live dan ini tidak dipungut biaya apapun- bagi yang hanya ingin sekedar tanya-tanya pun bisa mendapatkan pencerahannya disini;

Sudah banyak support yang masuk ke dr kamila jaidi MARS agar terus mempertahankan layanan konsultasi dokter gratisnya ini karena hampir semua pelanggan cocok karena pelanggan mendapatkan edukasi yang cukup sebelum berkeinginan menggunakan produk dan mengatasi permasalahan kulit wajahnya atau berkeinginan untuk mendapatkan kulit wajah sesuai dengan impiannya.

Untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilannya, dr. Kamila selalu aktif mengikuti perkembangan keilmuan di bidang skincare, perawatan kecantikan dan kulit yang telah terakreditasi oleh dinas kesehatan, selain itu ia juga fokus mempelajari berbagai macam prosedur medis di antaranya yakni perawatan dengan memanfaatkan teknologi laser. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan dalam melakukan tindakan DPL,PRP, Chemical Peeling dan perawatan anti aging tanpa pembedahan. Tak berhenti sampai di situ, dr. Kamila juga terus belajar untuk mengupgrade pengetahuan dan skill, berpikiran terbuka terhadap tren kecantikan yang sedang berkembang di luar negeri dan di dalam negeri.

dr. kamila jaidi MARS berharap kedepan lebih banyak dokter yang bisa bergabung memberikan layanan edukasi dan konsultasi skincare kepada masyarakat secara gratis agar lebih bermanfaat bagi banyak orang. Promo yang sedang berjalan saat ini adalah promo 11.11 H&H skincare, oleh karena itu terus pantau dan kunjungi akun official tiktok @dr.kamilajaidi dan IG : @dr.kamilajaidi serta youtube : dr.kamilah jaidi,MARS. atau bisa melalui website https://www.hnhskincare.id/team/dr-kamilah-jaidi-mars/ .

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading