Sukses

Beauty

Diary Fimela: Cerita Sukses Zoevana, Ibu Rumah Tangga Membangun Bisnis Skincare

Fimela.com, Jakarta Zoevana, seorang ibu rumah tangga dari Jember, yang punya mimpi membuat wajah dan tubuh pria dan wanita indonesia glow up seperti yang kebanyakan orang indonesia impikan, membuat sebuah brand yaitu ByZoe yang mengusung produk kecantikan lokal Indonesia yang aman bersertifikat BPOM dan Halal. Ibu kelahiran 6 November 1994 merupkaan seorang Ibu rumah tangga yang lulusan sarjana kedokteran.

Dengan pengalaman pribadi mengatasi masalah kesehatan kulit wajah, dan mencoba beberapa skincare ketika remaja, menginspirasikan Ibu Zoevana untuk terjun kedunia kecantikan. Melalui brand yang telah dirilisnya, yaitu ByZoe, menjunjung produk dengan formulasi berkualitas dan diharapkan bisa menjadi solusi dari masalah kulit remaja dan wanita Indonesia.

Dengan dukungan suami Bu Zoe, yaitu Rheza, beserta kedua anaknya yaitu ghani dan cheril, serta serta orang tua Bu Zoe, bisa memberikan inspirasi dan dorongan positive untuk membuat produk kecantikan lokal Indonesia dengan komposisi terbaik. Kesuksesan ini juga terbantu dengan kerjasama dengan affiliator terbaik TikTok, salah satunya Rifqivnz dan Renny Antonius, sehingga membantu meningkatkan omset dengan signifikan.

Sebuah brand yang sukses

Kami juga telah membentuk tim yang mendukung dan promosi marketing secara online, yang telah membantu membuat brand ByZoe menjadi salah satu brand yang dikenal oleh tiktokshop. Tujuan brand byzoe ini dibuat untuk membantu semua orang bisa mewujudkan impian glowup menurut versi masing masing. Dengan harga yang ekonomis, dan manfaat yang sangat bagus, dan sudah aman BPOM dan Halal, byzoe berharap akan menjadi brand skincare yang mendunia.

Tentu kami paham banyak sekali bahwa dunia skincare di Indonesia sudah diisi oleh kompetitor-kompetitor besar, tetapi tidak mengurungkan niat kami untuk juga bergabung dan memberikan produk lokal terbaik. Salah satu produk unggulan kami, yaitu ByZoe Face Peeling Dead Skin Cell Remover sudah terjual sebanyak 550.000 piece lebih di TikTok Shop ucap

Zoevana Anandra Putri selaku owner PT Zoe Lancar Barokah. Kami terinspirasi untuk bisa menciptakan produk yang aman, berkualitas dan juga terjangkau yang bisa cocok di kulit laki-laki dan perempuan Indonesia.

 

Jadikan kulit wajah lebih bersih

Berikut ini adalah beberapa Testimoni Customer yang sudah menggunakan produk Byzoe: “Baru nyoba sekali, bruntusan dijidat lumayan menghilang” - ulancantikkkk

“Awalnya lihat ini viral di TikTok dan coba beli. Ternyata bagus banget, flek hitam berkurang dan wajah jadi lebih segar.” - F****O (fiofiofiooo)

“Enak banget dipakai, bikin muka jadi lebih fresh dan lebih bersih. Ngurangin komedo dan bagus banget untuk eksfoliasi wajah.” - Olivia Putri Zoevana berharap agar ByZoe bisa lebih dikenal dan menjadi skincare pilihan untuk masyarakat di Indonesia.

Saat ini promosi yang sedang dilakukan adalah Aktif meng-endorse affiliator di TikTok. Bagi kamu yang ingin membeli produk byzoe dapat melalui akun sosial media TikTok

https://www.tiktok.com/@byzoeskincare atau Shopee Mall  serta Instagram.

Kalian juga dapat membeli produk produk Byzoe dengan datang langsung ke toko yang berlokasi di Jalan Mojopahit Blok AE 8 Kaliwates Jember Jawa Timur.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading