Sukses

Beauty

Cerita Ernia Aprilia di Balik Kesuksesan Miss Grand International 2022 Bali-Jakarta

Fimela.com, Jakarta Miss Grand International 2022 Bali-Jakarta sukses digelar di mana Indonesia dipercaya menjadi tuan rumahnya. Para finalis menjalani kegiatan harian dan unjuk bakat di panggung dengan baik dan terkonsep. 

Terutama urusan makeup dan rambut hasil kolaborasi Ernia Aprilia x Ivan Gunawan Cosmetics. Erni Aprilia merupakan Founder of Redberry Dipercaya oleh Ivan Gunawan Sebagai Head of Director di Event Miss Grand International 2022 Bali - Jakarta.

Ia mengonsep rangkaian makeup dan hairdo dalam hampir semua sesi, terutama pada live streaming baik di Bali dan Jakarta. Di antaranya sportswear competition, swim suits competition, dan Bali Agung. 

Konseptor Kostum Nasional di Miss Grand International 2022 Bali-Jakarta

Ernia Aprilia bersama para designer yang terlibat dalam Bali Agung merancang konsep pagelarang yang dibuat untuk para finalis. Dengan jalan cerita yang membagi sesi seperti Bali contemporer, oriental Bali look, sampai dengan Bali Agung look yang spektakuler dan mengundang banyak apresiasi dari seluruh dunia. 

Konsep lain juga diinisiasi Ernia hingga di Jakarta untuk menunjang penilaian para finalis sampai di Grand Final. Terutama saat Live Streaming National Custome yang menawarkan konsep  makeup dan hairdo yang dipadukan dengan body painting yang disesuaikan dengan tema dari masing-masing National Custome negara finalis. 

“ Keren, hebat. National Custome semua berpenampilan oke dan sempurna, Terima kasih mba Ernia,” ujar Ivan Gunawan. 

Ernia Aprilia bersyukur ia diberikan tim yang juga luar biasa dan saling berkontribusi untuk acara akbar tersebut. Begitu juga produk makeup dari Ivan Gunawan Cosmetics sendiri yang mengakomodir kebutuhan para makeup artist. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading