Sukses

Beauty

The Radiant Sky, Koleksi Terbatas Sambut Musim Liburan dari Clé de Peau Beauté

Fimela.com, Jakarta Desember menjadi momentum paling dinanti banyak orang. Sebagai bulan penutup tahun, Desember menghadirkan ragam semarak dan keseruan, menjadi bulan saling berbagi dan apresiasi untuk diri sendiri dan juga orang terdekat. Kali ini, Clé de Peau Beauté merilis koleksi spesial yang menghadirkan keindahan angkasa.

Rangkaian skincare dan makeup hadir, menjadi pilihan sebagai kado spesial yang tak akan mengecewakan. Bertajuk The Radiant Sky, koleksi ini menggandeng pembuat perhiasan asal Paris, Mr. Elie Top.Makna mendalam menjadi filosofi dari koleksi terbatas ini, di mana merefleksikan kehidupan yang bersinar.

Bintang menjadi sebuah objek yang dijadikan inspirasi oleh banyak orang. Hal ini ditangkap oleh sang kreator dan dituangkan ke dalam desain setiap koleksi The Radiant Sky. Koleksi yang dihadirkan terdiri dari Radiant Sky Eye Color Quad. Palet eyeshadow dengan 4 warna pilihan yang terinspirasi dari galaksi, dengan warna-warna delicate yang harmonis.

Koleksi beragam

Ada juga rangkaian Radiant Sky Lipsticks, sebuah formulasi perona bibir nan mewah diinfusi dengan formulasi hybrid mengandung kandungan skincare yang tak hanya memberi warna pada bibir, namun sekaligus menutrisi dan menjadikannya tahan lama.

Radiant Sky Translucent Loose Powder juga hadir guna menyempurnakan riasan. Sebuah setting powder yang ringan, membantu menampilkan kesan kulit yang tampak sempurna dengan tekstur lembut, sekaligus menampilkan hasil akhir kulit yang tampak flawless.

Kamu juga wajib memiliki Radiant Sky Luminizing Face Enhancer. Sebuah highlighter multidimensu yang lembuh, diinfusi dengan exquisite opal powder. Selain itu, koleksi lima warna lipstik istimewa yang terangkum dalam Radiant Sky Lipstick Mini Set 2022.

Kemasan yang mewah

Untuk skincare, kemewahan krim La Créme juga hadir dengan kemasan istimewa yang elegan. Radiant Sky La Créme 2022 menjadi pilihan krim anti-aging yang mampu memaksimalkan kemampuan kulit untuk memperbaharui, memperbaiki, dan melindungi kulit, sepanjang malam, untuk tampilan kulit awet muda.

Ada juga Radiant Sky The Serum, sebuah serum best seller yang mampu mengoptimalkan kondisi kulit agar lebih terhidrasi dan supple, memaksimalkan kinerja dan penyerapan skincare lainnya. Selain produk satuan, kamu juga bisa melihat koleksi paket lainnya yang sempurna untuk dijadikan hadiah bagi diri sendiri atau orang terkasih.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading