Sukses

Beauty

Melepas Penat dan Lelah dari Rutinitas Kerja dengan Spa di Pusat Kota Jakarta

Fimela.com, Jakarta Rutinitas pekerjaan yang padat di tengah hiruk pikuk kota Jakarta, tentu membuat tubuh dan pikiran menjadi lelah. Kalau dibiarkan begitu saja, bisa menghambat konsentrasi dan performa kamu saat kerja. 

Agar tubuh dan pikiran kembali segar, enggak ada salahnya Sahabat Fimela memanjakan diri dengan spa. Kabar baiknya, AYANA MidPlaza Jakarta menawarkan pengalaman urban escape baru yang istimewa.

Hotel bisnis bintang lima premier di Jakarta menghadirkan ‘Ladies City Breaks’, pengalaman retret kesehatan seperti spa yang menenangkan untuk para perempuan di tengah jadwal yang sibuk. Menariknya, program ini hadir di hari-hari kerja yaitu setiap Senin sampai Jumat, cocok untuk melepas penat dan letih sekejap sebelum memulai aktivitas di esok hari.

 

Spa yang Memadukan Pijat dan Perawatan Modern

The AYANA Spa dilengkapi dengan delapan ruang pijat yang dirancang dengan lantai parket kayu dan interior yang menjanjikan suasana tenang dan tenteram. Sebagai aktivitas penghilang stres, perawatan pijat refleksi di area relaksasi juga ditawarkan. 

Menggunakan bahan-bahan alami pilihan dari Nusantara, perawatan spa di The AYANA Spa ini memadukan pijat dan perawatan modern. Ada banyak pilihan perawatan spa yang ditawarkan, namun untuk kamu yang ingin melepas lelah sekejap setelah seharian bekerja, AYANA Massage Spa bisa menjadi pilihan menarik untuk dicoba.

Perawatan ini dimulai dengan mencuci hingga memijat lembut kaki. Kemudian kulit mati di tubuh diangkat menggunakan sea salt scrub. Dilanjutkan dengan pijatan tubuh menggunakan massage oil. Perawatan selama 90 menit ini pun diakhiri dengan pijatan kepala.

Menambah pengalaman relaksasi yang menenangkan, kamu juga bisa menikmati fasilitas spa yang tersedia seperti berendam di jacuzzi, steam, hingga sauna. Perawatan spa diakhiri dengan secangkir teh jahe yang menenangkan dan menghangatkan tubuh.

Yoga hingga Gym

Mencari akses tak terbatas untuk mendapatkan tubuh yang sehat melalui retret kesehatan di pusat kota?   Kamu dapat mengikuti kelas Yoga yang tersedia setiap hari Jumat dan Minggu mulai pukul 16.00 hingga 17.00. 

Selain Yoga, investasikan juga dengan mendaftar di Ladies Fitness & Health Membership di The AYANA Spa. Baik untuk meningkatkan tingkat kebugaran, mengencangkan tubuh, menurunkan berat badan, atau menyeimbangkan kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa. Keanggotaan ini menawarkan semua yang dibutuhkan untuk memenuhi tujuan kebugaran setiap wanita. 

Hanya dengan IDR 5.100.000 ++ per bulan, para wanita bisa mendapatkan akses gym dengan pelatih pribadi, kelas kebugaran, penggunaan lapangan tenis gratis (termasuk pasangan untuk bermain tenis), penggunaan lapangan squash gratis, penggunaan kolam renang gratis, jacuzzi, sauna, dan ruang steam, dan yang terpenting, juga termasuk perawatan pijat tubuh khas The AYANA Spa selama 90 menit.

Khusus untuk para wanita, terdapat Spa Diskon 20% mulai dari pijat tubuh, perawatan wajah hingga perawatan tubuh lainnya setiap Senin hingga Jumat mulai pukul 09.00 hingga 15.00 untuk memaksimalkan hari dan memanjakan diri. 

Santap Hidangan Sehat di Blue Terrace

Untuk pengalaman bersantap yang luar biasa, terutama bagi para wanita baik itu untuk berkumpul bersama dalam makan siang yang nyaman atau untuk memulai malam setelah bekerja, kunjungi Blue Terrace – resto nyaman di jantung kota, menggabungkan desain bunga yang elegan menawarkan suasana yang nyaman, tempat yang sempurna untuk bersantap santai. 

Menyeimbangkan gaya hidup kosmopolitan dengan mencicipi masakan inovatif yang dirancang untuk meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dengan hidangan sehat, disiapkan menggunakan bahan-bahan segar setiap hari.

 

Untuk lebih banyak pilihan yang memuaskan selera, nikmati makan siang prasmanan mewah di RASA – terletak tepat di samping area kolam renang bergaya resor, menyajikan masakan pan-Asia dan menu mewah lainnya yang tersedia dari Senin hingga Jumat dengan harga IDR 288.000 ++ per orang. 

RASA juga merupakan tempat yang tepat untuk merayakan berbagai acara pribadi, mulai dari pernikahan, perayaan ulang tahun, dan pesta pertunangan hingga baby shower.

AYANA Midplaza Jakarta menghadirkan 366 kamar, hotel gaya hidup mewah dengan akomodasi bergaya urban, pengalaman bersantap yang istimewa, pengalaman spa menenangkan di spa yang telah meraih  penghargaan, keramahan otentik, dan koleksi tempat menyelenggarakan acara pribadi baik indoor maupun outdoor yang luar biasa. Terletak di jantung Kawasan Pusat Bisnis Jakarta yang dinamis, para tamu dapat menikmati akses bebas stres ke pusat perbelanjaan, tempat makan, dan hiburan terbaik di kota ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading